Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

>> WELCOME TO >> SERTAKAN SUMBER LINK APABILA MENGGUNAKAN KONTEN DARI SINI >> APABILA ARTIKEL - ARTIKEL DI SINI SERASA BERMANFAAT, SILAHKAN SUPPORT DONASI UNTUK PERKEMBANGAN WEBSITE INI >> TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA. Les Privat Blogger Jogja

7 Aplikasi Pemutar Musik Terbaik dan Keren Untuk Android | Arisduts



7 Aplikasi Pemutar Musik Terbaik dan Keren Untuk Android - Hallo sahabat Arisduts mania gimana kabarnya untuk hari ini ? semoga sehat serta baik selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa...amiin..amiin...amiin.

Di era zaman yang semakin maju dan berkembang dengan hadirnya teknologi kita semua dapat menikmati berbagai fitur fungsional salah satunya melalui semartphone android yang sudah tidak asing lagi dan hampir semua orang dari berbagai negara memiliki dan menggunakannya. Tentunya kita semua sudah tahu bahwa fungsi utama semartphone adalah sebagai alat komunikasi, namun dengan adanya kemajuan teknologi yang semakin berkembang kini semartphone android menyuguhkan berbagai fitur yang memiliki fungsi lain salah satunya sebagai media music player atau sebagai pemutar musik.



Ok !...selanjutnya simak daftar aplikasi-aplikasi di bawah ini antara lain sebagai berikut :
1. Spotify Music


Merupakan aplikasi pemutar musik sederhana yang cukup keren untuk di pasang dalam semartphone android kesayanganmu. Dengan apk ini kamu bisa pilih-pilih dan memutarnya lagu-lagu favoritmu dan kamu juga bisa buat playlist sendiri yang sesuai dengan suasana hati. Aplikasi ini memiliki rating download hingga 100 juta, itu artinya fakta membuktikan bahwa banyak penggunanya yang menyukainya dan aplikasi ini dapat kamu unduh secara gratis melalui google play store.

Namun bila kamu ingin bisa selalu memainkan kapanpun dimanapun untuk semua perangkat; ponsel/hp android, tablet, komputer/PC, donwload musik untuk di dengarkan secara offline, kualitas suara,  juga bersih tanpa iklan, untuk itu kamu bisa dapatkan fitur berbayar dalam versi premium.


2. Mp3 Player

Ini juga merupakan aplikasi yang sederhana dan indah dimata maupun dihati dengan fitur equalizer kuat tentunya suaranya ngebas and ntrebel/jedug-jedug & jezz-jezz pokoknya...WoW ! kereeeenzzz!. Aplikasi ini juga memiliki rating download yang lumayan hingga 10 juta pengguna dan merupakan salah satu aplikasi pemutar musik mp3 terbaik yang memiliki Desain stylish juga memiliki ukuran apk kurang lebih 5 mb sehingga tidak terlalu banyak memakan memori smartphone android kesayanganmu.

Salah satu fiturnya adanya dukungan widget yang berfungsi untuk memainkan lagu secara langsung dari widget tanpa membuka apps juga memiliki 5 pilihan cara dalam memainkan sebuah lagu melalalui ; Daftar putar, Artis, Album, Genre and File saya.


3. Pemutar musik

Disini kamu dapat temukan cara memutar musik menurut lagu, artis, album, dan daftar putar juga memiliki tombol navigasi yang simple mudah untuk menentukan pilihan sebuah daftar lagu favoritmu. Untuk rating downloadnya juga sudah lumayan tinggi sudah nyampai 10 juta dan aplikasi ini juga termasuk cukup bagus sederhana, serta mudah dalam memilih lagu dan memainkannya dengan gaya ekspresimu.


4. Default Music Player

Alikasi ini adalah apps yang cukup simple player yang dapat menginstal dan mendengarkan lagu dengan mudah, yang tentunya juga lumanyan bagus untuk kamu coba di android kesayanganmu. Untuk ukuran filenya bisa dibilang kecil hanya 1,9 mb jadi juga tidak terlalu berat mengkonsumsi memori semarphone kamu yang biasanya jika terlalu besar bisa jadi lemot atau lola (loading lama ).


5. Pemutar Musik 2018

Ini adalah aplikasi musik gratis download terbaru ditahun ini yang menyuguhkan desain bergaya dengan fitur-fiturnya yang keren seperti ; cari cepat lagu, pilihan lagu favoritmu, latar belakang album yang seni dan unik, juga dapat memutar musik secara offline. Untuk fitur lainya yang dapat kamu nikmati diantaranya ; bisa dapatkan 4unik bermain gaya, antarmuka audio yang indah, dapat memutar urut A-Z(tahun, artis, album & durasi) juga dapat hapus atau atur sebagai pilihan nada dering dan lain sebagainya.


6. Mp3 Musik

Suatu aplikasi music player untuk mendengarkan musik dalam semua jenis file audio dengan berbagai fitur seperti ; Mainkan musik lokal, 4tab lagu, musik, album, artis, genre, cari cepat lagu , antarmuka pengguna yang indah & cantik, equalizer grafis, widget layar utama,favorit dan daftar putar khusus, mainkan semabarang artis dalam mode acak, dinamis antrian lainya, editor tag dan lain sebagainya. Untuk ukuran file downloadnya cukup lumayan yaitu 13 mb direkomendasikan untuk hp yang tidak terlalu banyak download apk atau kamu bisa pilih hp yang memiliki kapasitas memori besar agar tidak terjadi lemot/loading lama.


7. pemutar musik

Aplikasi yang terakhir ini juga tidak kalah jauh dengan lainya karena apk ini memiliki equalizer kuat juga dapat dimainkan melaui daftar putar; artis, genre, lagu, album dan folder. Fitur ini mendukung hampir semua jenis mp3, flac, midi, wav, acc file, & format file audio lainya, equalizer berkualitas tinggi dengan bass dan trebel, dukungan musik visualisator, dan lain-lain.

Semua aplikasi yang ArisDuts.com rekomendasikan disini berdasarkan banyaknya para penggunanya tentunya sebagai salah satu pilihan terbaik untuk semartpone android kesayanganmu.

Namun ini bukan berarti menyampingkan kualitas aplikasi bawaan ( google play music ) dan pada dasarnya semua aplikasi music player yang ada di smartphone atau dalam google play store semuanya sudah memiliki kualitas yang cukup bagus. Nah untuk itu silahkan kamu coba pilih diantara aplikasi- aplikasi tersebut sesuai kebutuhan keinginanmu yang sekiranya kamu sukai.

Posting Komentar untuk "7 Aplikasi Pemutar Musik Terbaik dan Keren Untuk Android | Arisduts "