Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

>> WELCOME TO >> SERTAKAN SUMBER LINK APABILA MENGGUNAKAN KONTEN DARI SINI >> APABILA ARTIKEL - ARTIKEL DI SINI SERASA BERMANFAAT, SILAHKAN SUPPORT DONASI UNTUK PERKEMBANGAN WEBSITE INI >> TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA. Les Privat Blogger Jogja

3 Aplikasi Tuner Gitar Terbaik, Cukup Bagus Untuk Smartphone Android | Arisduts Guitar






3 Aplikasi Tuner Gitar Terbaik Untuk Android - Hallo sobat Arisduts mania, gimana nih kabarnya pastinya pada baik-baik sajakan ?

Untuk kali ini saya akan bagikan artikel tentang seputar tuner gitar di era tahun ini yang semakin modern dengan berkembangnya kemajuan teknologi, sehingga dengan mudahya kita bisa stem gitar melalui smartphone android dengan mendowload secara gratis di Play Store.

Ok, Langsung saja sobat mari kita simak beberapa daftar aplikasi mobile android di bawah ini yang mudah dan tentunya akurat cocok untuk pemula maupun yang sudah jadi dewa gitar.

Baca Juga :

1. Da Tuner

Da Tuna adalah alat stem gitar chromatic sederhana yang cukup bagus untuk smartphone android yang mudah dalam pengoperasiannya. Aplikasi ini memiliki ranting download hingga sekitar 10 juta kali dengan ini kita bisa pastikan kalau penggunanya banyak tentunya memiliki kualitas yang bagus. Cara pakainya mudah setelah download dan lalu di instal kita bisa langsung membukanya, maka akan tampil nada senar pertama misalya kita petik senar gitar no 1 = E dengan cara dilos selanjutnya kita lihat warna nada E dari warna orange itu harus kita sesuaikan hingga nada E sampai warna hijau sebagai tanda bahwa tuning sudah tepat begitu pula dengan senar selanjutnya  caranya juga sama.                                    



2. Guitar Tuna





Aplikasi ini juga tidak kalah bagusnya bahkan malah memiliki tingkat paling populer di dunia dan juga sudah banyak penggunanya sekitar 10 juta kali ranting download. Penyeteman gitar dengan alat ini cukup sederhana dan mudah digunakan khususnya untuk pemula dan aplikasi ini bekerja baik untuk gitar akustik maupun gitar listrik. Alat ini cocok untuk semua musisi yang berkerja untuk berbagai alat musik dengan Gitar akustik, gitar listrik, gitar bass, ukulele, biola, viola, mandolin dan instrumen strings lainya.


3. Penyetel Gitar





Ini merupakan alat penyetel steman gitar yang juga cukup bagus karena bekerja baik untuk gitar listrik, gitar akustik, dan ukulele. Alat ini juga sudah banyak penggunannya hingga berkisaran 10 juta kali download untuk itu tidak ada salahnya sobat coba fitur apk ini. Caranya juga mudah kita hanya langsung download dan instal lalu buka dan dicoba, biasanya metode penyeteman tuner gitar dengan alplikasi tuner mobile android hampir sama hanya saja memiliki fitur yang berbeda serta beraneka ragam dan kita pun bisa coba Aplikasi Tuner Gitar lainnya yang juga lumayan bagus-bagus yang sudah tersedia di Play Store.

Nah, itu tadi beberapa daftar aplikasi tuner gitar yang super cepat tuningnya serta mudah dan sekarang sobat bisa mencobanya dengan sesuka hati untuk memilih salah satu aplikasi diatas. Namun sobat harus hati-hati sebelum memulainya dan yang perlu di perhatikan adalah :


Bagaimana keadaan senar juga gitarnya?

Apakah masih bagus ?


Misalkan keadaan senar yang sudah aus penuh dengan karat dan stang gitar terlalu melengkung juga body guitar sudah mulai rusak terutama gitar akustik. Karena dalam penyeteman dengan aplikasi tuner akan menghasilkan tuning stardart dengan keadaan senar lebih dari kendor alias kencang bila kita tidak berhati-hati senar bisa putus. Salam hangat semoga bermanfaat selamat belajar,Terimakasih.

Posting Komentar untuk "3 Aplikasi Tuner Gitar Terbaik, Cukup Bagus Untuk Smartphone Android | Arisduts Guitar"