Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

>> WELCOME TO >> SERTAKAN SUMBER LINK APABILA MENGGUNAKAN KONTEN DARI SINI >> APABILA ARTIKEL - ARTIKEL DI SINI SERASA BERMANFAAT, SILAHKAN SUPPORT DONASI UNTUK PERKEMBANGAN WEBSITE INI >> TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA. Les Privat Blogger Jogja

8 Aplikasi Video Karaoke Bernyanyi Terbaik & Bagus Untuk Android

Aplikasi Karaoke Terbaik - Halo sobat Arisdut mania gimana kabarnya ? jumpa lagi, nah untuk kali ini arisduts.com akan mengulas aplikasi video audio karaoke bernyanyi. Banyaknya suatu aktivitas terkadang buat kamu bosan, jenuh, serta buwat fikiran, hati dan badan terasa capek. Untuk itu isi hari-hari kamu dengan seni hiburan dengan berkaraoke dan bernyanyi dengan aplikasi-aplikasi musik video android terbaik juga keren di semartphone kesayanganmu.

Masih semangat ?

Beranikah untuk mencoba ?

Punya hobi bernyanyi ?

Sudah saatnya ekpresikan gayamu untuk tunjukin bakat kamu dan bagikan ke media sosial agar dapat terkenal layaknya seperti bintang. Mulailah ciptakan karya-karyamu dengan aplikasi cantik dan bagus dengan belajar karaoke bernyanyi.


Baca juga :

 Okey... langsung saja simak ulasan tentang beberapa aplikasi berikut ini :


1. Smule

8 Aplikasi Video Karaoke Bernyanyi Terbaik & Bagus Untuk Android

Di aplikasi ini kamu dapat karaoke bareng sama artis-artis ganteng, cantik, juga bisa sama teman dan penggemar di seluruh dunia. Untuk fiturnya; kamu bisa berkaraoke dengan musik dan lirik lagu gratis, bernyanyi sendiri ato bisa duet, unggah lagu kamu ke smule songbook untuk dapat dinyanyikan penyanyi lain, juga bisa terhubung ke media sosial seperti facebook untuk mencari teman bernyanyi bersama. Pengguna aktiv untuk aplikasi ini cukup lumayan sudah mencapai 10 juta kali download dan tentunya bagus buat kamu berexpresi untuk kembangin bakat ataupun hanya sekedar hiburan.


2. StarMaker Lite


Merupakan salah satu aplikasi gratis karaoke dalam bernyanyi layaknya jadi seperti seorang bintang (Artis). Di sini kamu dapat menyanyikan 2.000.000+top lagu berCollab dengan para artis dan juga dapat buat rekaman dengan berbagai variasi efek suara. Untuk fiturnya; kamu dapat merekam video musik, dapat di bagikan di media sosial seperti facebook, twitter juga whatshap, dan sudah banyak peggunanya hingga 10 juta download.


3. Yokee

Ini merupakan alplikasi berkaraoke dengan jutaan musik lagu secara gratis berserta liriknya untuk tunjukin ekspresi gayamu. Untuk fitur-fiturnya kamu dapat bernyanyi dengan seleksi lagu yang terbatas jumlahnya, dengan beberapa efek suara bisa buat rekam video karaoke faforitmu, dapat di bagikan ke media sosial seperti facebook, dan aplkasi ini juga sudah lumayan bagus banyak yang menyukainya hingga 10 juta rating download.


4. Red Karaoke


Aplikasi yang keren untuk tunjukin bakat kamu kepada teman-teman melaui fitur audio atau video dengan memilih diantara 100.000 lagu karaoke bernyanyi. Dengan menambah efek suara kamu juga dapat meningkatkan suaramu agar lebih bagus dan enak dinikmati oleh siapapun. Untuk filenya juga tidaklah terlalu besar cukup 21 mb dan untuk rating downloadnya sudah mencapai 10 juta pengguna.


5. Kapaoke Voice Simulator


Aplikasi karaoke bernyanyi dan merekam suara yang tidak kalah bagusnya dengan yang lainnya. Beberapa fiturnya tersedia mini karaoke mikrofon perekam suara, Mik dan temukan lagu favoritmu, dapat unggah lagu favorit dan lain sebagainya. file aplikasi ini hanya 19 mb sekiranya tidak telalu memakan internal memori smarphone android kesayanganmu. Untuk rating downloadnya sendiri juga sudah lumayan banyak yang suka hingga 10 juta pengguna.


6. StarMaker


StarMaker merupakan aplikasi gratis untuk karaoke yang begitu menakjubkan untuk menyanyikan cover lagu sendiri dengan berbagai lagu yang populer. Kamu bisa berkolaborasi dengan artis favorit juga dapat edit rekaman berkualitas tinggi dengan berbagai macam efek suara dan bagikan kesemua teman agar dapat banyak suka. Untuk file 40 mb dan banyaknya pengguna sudah mencapai  sepuluh juta kali download tentunya punya kualitas yang bagus.


7. Sing Karaoke & Record



Merupakan aplikasi gratis untuk membantu kamu bernyanyi menemukan bakat diri layaknya jadi bintang. Tersedia 10.000.0000 lagu gratis karaoke cari dan nyanyikan, didukung semua bahasa inggris indonesia, filter pencarian cepat dan lain-lain.


8. Karaoke 9xgeneration


Ini juga merupakan alplikasi gratis yang cukup bagus, cepat, nyaman dan mudah di gunakan. Fitur-fiturnya dapat berkaraoke secara online maupun offline, rekam suara dan latar belakang lagu, aktivkakan mikrofon dan dapat langsung mendengar suaramu, dan Efek audio Real Time.

Demikian rekomendasi tentang aplikasi karaoke bernyanyi dari arisduts.com , dan untuk  tau infomasinya lebih lanjut bisa langsung kunjungi halaman Play Store Salam hangat sampai jumpa di lain kesempatan, Terimakasih.

Posting Komentar untuk "8 Aplikasi Video Karaoke Bernyanyi Terbaik & Bagus Untuk Android"