Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

>> WELCOME TO >> SERTAKAN SUMBER LINK APABILA MENGGUNAKAN KONTEN DARI SINI >> APABILA ARTIKEL - ARTIKEL DI SINI SERASA BERMANFAAT, SILAHKAN SUPPORT DONASI UNTUK PERKEMBANGAN WEBSITE INI >> TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA. Les Privat Blogger Jogja

Cara Buat Status Musik Lagu Mp3 di WhatsApp Dengan Mudah dan Keren

Cara Buat Status Musik Lagu (WA) - Hello sahabat Arisduts mania, kembali berjumpa lagi dalam episode yang selanjutnya ini. Gimana untuk kabar kalian para pembaca setia ? Semoga semua dalam keadaan sehat dan baik-baik selalu.

Perkembagan technologi kini semakin maju dengan kehadiran Semartphone Android yang memiliki fitur-fitur keren di dalamnya dengan memiliki fungsi masing-masing. Salah satunya adalah Aplikasi WatsApp yang kini banyak penggunanya, karena dengan kecanggihanya kita bisa berkomunikasi antara orang lain lebih mudah.


WhatsApp atau (WA) merupakan aplikasi yang berfungsi sebagai alat berkomunikasi seperti chat/sms (kirim teks,gambar, rekam suara, lagu, serta video), telfon dan juga video call (VC). Untuk fitur terbarunya aplikasi ini bisa buat story (status) teks, gambar dan video, namun secara default belum bisa untuk buat status musik lagu mp3.


Selanjutnya Bagaimana bikin Status Lagu Mp3 di WhatsApp ?

Adakah solusinya ?


Baca Juga :

Untuk caranya kamu bisa memanfaatkan fitur yang ada di WhatsApp tersebut. Meski ada kekuranganya tentang hasil suara terasa kurang jernih tetapi sudah cukup bagus untuk buat status lagu Mp3.

"Ben ora kesel moco terus ayo gek ndang di cobo lur....hehe" ( biar tidak capek lansung saja di coba ).


Langkah-langkahnya sebagai berikut :

1. Cara yang paling mudah kamu gunakan fitur rekam video di aplikasi WA tersebut.

2. Pilih lagu Mp3 favoritmu di Google Play/ di dalam hp tersebut dan putar.

3. Lalu masuk ke WA tekan tombol rekam video dan detik selesai lanjut pause.

4. Kemudian langsung unggah lagu tersebut ke Story WhatsApp setelah durasi telah cukup.

5. Yang terakhir bisa tambahkan caption biar tambah unik,keren dan menarik.


Nah, itu tadi cara buat status musik lagu mp3 di WhatsApp dengan mudah dan keren. Selamat mencoba ! semoga bermanfaat dan sampai jumpa di lain kesempatan. Terimakasih.

Posting Komentar untuk "Cara Buat Status Musik Lagu Mp3 di WhatsApp Dengan Mudah dan Keren"