Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

>> WELCOME TO >> SERTAKAN SUMBER LINK APABILA MENGGUNAKAN KONTEN DARI SINI >> APABILA ARTIKEL - ARTIKEL DI SINI SERASA BERMANFAAT, SILAHKAN SUPPORT DONASI UNTUK PERKEMBANGAN WEBSITE INI >> TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA. Les Privat Blogger Jogja

Daftar Top Lagu Dangdut Populer, Terbaru di Tahun 2019 | Arisduts




Daftar Top Lagu Dangdut Populer, Terbaru di Tahun 2019 - Musik Lagu Dangdut memanglah suatu karya seni yang begitu populer di negara kita Indonesia yang selalu tidak habis-habisnya dengan kehadiran karya-karya terbaru anak bangsa sebagai wujud rasa cinta kesenian yang telah lama diwariskan oleh nenek moyang.

Namun seiring berjalannya waktu dengan adannya kemajuan ilmu tradisional berkolaborasi dengan ilmu teknologi kini musik tampil lebih keren salah satunya genre musik Dangdut Koplo Khas Pantura Jawa Timuran, seperti yang dibawakan oleh artis terkenal Mbak Via Vallen, Mbak Nella Kharisma, Mas Sodik dan juga mbak Eny Sagita dan lain-lain.

Sekitar Tahun 1970-an musik dangdut di populerkan oleh Bang H. Rhoma Irama (Raja Dangdutnya Indonesia) sebagai tokoh utama dan sekaligus pencipta lagu musik dangdut, salah satu judul lagunya yaitu Terajana perpaduan antara musik melayu dengan khas india.

Grup Musik dangdut yang terkenal tahun itu salah satunya milik Bang H. Rhoma Irama yaitu Soneta Grup yang menyuguhkan musik khas melayu yang banyak di gemari hingga sampai saat ini. Di Negara Tercinta Indonesia ini bayak grup-grup dangdut yang kini hadir menjadi musik dangdut populer seperti New Pallapa, Sera, Monata, Lagista dan lain sebagainya.


Baca Juga :


Nah untuk itu sobat arisdut.com mari kita simak Daftar Top Lagu Dangdut Populer, Terbaru di Tahun 2019 di bawah ini :

1. Jerit Atiku - Via Vallen

2. Sayang 3 - Nella Kharisma

3. Lagi Syantik - Siti Badriah

4. Selalu Rindu - Vita Alvia

5. Goyang Dua Jari - Sadrina

6. Aku Takut ( REPVBLIK ) - Tasya Rosmala

7. Sonia - Gerry Mahesa

8. Wong Edan Kui Bebas - Sodiq

9. Korban Janji ( Guyon Waton ) - Eny Sagyta

10. Wegah Kelangan - Intan Rahma

11' Prei Kanan Kiri - Jihan Audy

12. Debu debu Jalanan - Arlida Putri

13. Ora Masalah - Guyon Waton

14. Egois - Lesti

15. .......


Baca Juga :


Itulah tadi informasi tentang referensi lagu -lagu dangdut di tahun 2019 yang banyak di sukai sehingga masuk dalam daftar tangga lagu favorit terbaru, terpopuler, juga terbaik untuk kategori musik dangdut Indonesia. Jika sekiranya ada lagu lainya yang terlewatkan bisa ditulis di kolom komentar dan semoga daftar lagu-lagu dangdut diatas bisa bermanfaat. Salam hangat sampai jumpa di lain kesempatan . . . Terimakasih.

Posting Komentar untuk "Daftar Top Lagu Dangdut Populer, Terbaru di Tahun 2019 | Arisduts"