Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

>> WELCOME TO >> SERTAKAN SUMBER LINK APABILA MENGGUNAKAN KONTEN DARI SINI >> APABILA ARTIKEL - ARTIKEL DI SINI SERASA BERMANFAAT, SILAHKAN SUPPORT DONASI UNTUK PERKEMBANGAN WEBSITE INI >> TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA. Les Privat Blogger Jogja

7 Aplikasi Edit Video Keren, Terbaik dan Terbaru 2019 Untuk Mobile Android

Aplikasi Edit Video - Hallo sahabat arisdutst mania, gimana kabarnya untuk hari ini lama tak berjumpa ? semoga semua dalam keaadaan baik-baik saja...amiin. Pada kesempatan kali ini membahas informasi tentang beberapa aplikasi pilihan editor yang cukup bagus, unik dan keren untuk Semartphone Android.

Dari waktu ke waktu kini perkembangan technology mulai semakin maju. Dari berbagai brand perusahaan seperti ; apple, samsung, lenovo, oppo, dan lain-lain, mereka saling bersaing dalam menciptakan beberapa gadget unggulan. Untuk itu dengan adanya mobile yang super canggih kini kamu dapat menikmati beberapa fitur-fitur pilihan didalamnya.

Salah satunya kamera video yang bisa buat kamu foto juga rekam video, namun sayangnya aplikasi tersebut belum lengkap jika untuk edit foto dan video. Maka dari itu harus di perlukan aplikasi tambahan yang super cepat, unik, keren, bagus sebagai pilihan editor video terbaik di Android.

Baca juga :

Mari simak ulasan berikut ini :

1. Viva Video

7 Aplikasi Edit Video Keren, Terbaik dan Terbaru 2019  Untuk Mobile Android

Merupakan aplikasi editor video gratis terbaik, unik dan keren untuk kebutuhan di android kesayanganmu. Salah satu fitur utamanya adalah bisa buat video di sertai dengan musik, foto slide show dengan tambahkan musik, editor teks untuk video+foto+musik yang beragam. Video yang kamu buat juga bisa langsung kamu share ke media sosial seperti Google+, facebook, youtube, Instagram, WhatsApp dan lain sebagainya. Cukup keren kan ?.......

2. InShot


Aplikasi editor video dan foto tebaik untuk Instagram dengan backgraund (latar) blur. Beberapa fitur lainnya bisa buat video ditambah dengan musik lagu mp3, tambah teks dan emoji keren, dapat putar membalik foto dan video, memotong foto, juga dapat berbagi ke medsos seperti facebook, instagram dan lain-lain.


3. Video Maker 2018


Aplikasi editor video musik terbaru 2018 yang cukup bagus terutama bagi para pengguna android yang tidak ingin menghabiskan banyak waktu dalam mengeditnya. Untuk fitur utama aplikasi ini, bisa buat video sekaligus pangkas/potong video yang kamu suka, dapat di sertai dengan musik, dan juga video dapat di bagikan ke media sosial.

4. Kine Master


Aplikasi ini termasuk pilihan editor video profesional dengan fitur lengkap yang bagus untuk android kesanyanganmu. Fitur utamanya adanya lapisan video, gambar, efek, stiker, teks, dan tulisan tangan,...dapat pangkas video dengan tepat, bisa kontrol warna serta kecerahan, dapat berbagi juga ke media sosial.

5. Video Show


Merupakan salah satu aplikasi populer di seluruh dunia untuk editor movie video dan slidshow. Dengan fitur utamanya tersedia lebih dari 50 tema, adanya ratusan musik gratis yang disarankan, berbagai gaya teks dan font untuk tulisan keren, juga dapat dibagikan ke media sosial, dan masih banyak fitur-fitur lain didalamnya.

6. Video Maker Pro


Aplikasi video editing yang lumayan bagus untuk dapatkan komposisi berkualitas. Fitur utama dari video editor ini, dapat pangkas foto yang kamu inginkan, dapat menggabungkan beberapa klip video ke dalam satu video, tambahkan musik ke video, juga dapat di bagikan ke facebook, youtube dan media sosial lainnya.

7. FilmoraGo


Sebuah aplikasi editor yang sangat cantik dan keren serta kuat juga tidak memberikan batas waktu untuk video kamu. Fitur utama aplikasi ini dapat impor foto dan klip video, pratinjau klip secara real time, mendukung impor dari facebook juga instagram, dan lain sebagainya.

Nah itu tadi 7 aplikasi edit video keren, terbaik dan terbaru untuk mobile android yang dapat arisduts rekomendasikan. Untuk dapatkan semua informasinya kamu dapat langsung Download di Play Store dan masih banyak lagi aplikasi pilihan editor terbaik yang tersedia disana untuk kamu coba juga. Salam hangat sampai jumpa kembali di lain kesempatan semoga bermanfaat, Terimakasih.


Lihat Tutorial Edit Video di YouTube :









Posting Komentar untuk "7 Aplikasi Edit Video Keren, Terbaik dan Terbaru 2019 Untuk Mobile Android"