Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

>> WELCOME TO >> SERTAKAN SUMBER LINK APABILA MENGGUNAKAN KONTEN DARI SINI >> APABILA ARTIKEL - ARTIKEL DI SINI SERASA BERMANFAAT, SILAHKAN SUPPORT DONASI UNTUK PERKEMBANGAN WEBSITE INI >> TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA. Les Privat Blogger Jogja

8 Aplikasi Edit Teks (Tulisan) Foto Terbaik Untuk Android Kesayanganmu

Aplikasi Edit Teks - Smartphone Android semakin hari semakin canggih dengan berbagai fitur yang boleh dibilang cukup bagus dengan harga terjangkau. Salah satunya sekarang ini pada aplikasi bawaan handroid untuk edit teks foto sudah ada dengan pilihan berbagai warna.

Namun sayangnya bila ingin gaya tulisan yang super keren kekinian harus di perlukan aplikasi
tambahan yang nantinya bisa kamu donwload di " Play Store ." Memang dengan tambahan apk kamu bisa membuat karya seni tulisan untuk foto sesuai keinginanmu yang terlihat lebih cantik
wow...WWW!! Gitoe.

Tentunya banyak pilihan dari berbagai aplikasi editing tulisan serasa membuat bingung dalam menentukan, tetapi tidak ada salahnya bila kamu mencoba yang Arisduts rekomendasikan sebagai pilihan editor terbaik juga bagus.


Pingin tampilan foto lebih unik dan keren ?

Biar terlihat lebih wuzzzzzssss....woWWW..?



Untuk itu lebih jelasnya simak ulasan berikut ini ya......

Baca Juga :

1. Canva
Aplikasi ini adalah pilihan editor yang cukup bagus dan lengkap, karena memiliki fitur yang serba guna. Untuk fitur utamanya sebagai alat desain grafis, pembuat poster, dan sebagai kolase foto.

Misalkan kamu dapat mendesain grafis tugas sekolah, kantor dll dengan cepat dan mudah juga tidak memerlukan ketrampilan khusus untuk mengoprasikannya. Untuk edit foto & teks ini cukup keren dan mudah, kamu bisa langsung edit foto dengan tambahkan teks berbagai gaya tulisan warna sesuai serta dapat mengatur kecerahan, kontras dan lainya.

Kemudian kamu juga dapat langsung membagikan foto yang telah di edit ke media sosial, seperti facebook, Twiter, Pinterest. instagram dan google plus.


2. Text On Photo



Ini merupakan aplikasi edit teks foto yang cukup keren untuk kamu coba pasang di android
kesayanganmu. Beberapa fiturnya adalah kamu dapat menambahkan teks ke foto atau gambar dengan sangat mudah. Tersedia 500+ Font dengan gaya seni kreatif seperti serif, sans-serif, gaya tulisan
tangan dan lain sebagainya.

Stok Gambar cukup lumayan banyak kurang lebih dari seribu images, juga tersedia berbagai stiker lucu yaitu doggy wajah, wajah kucing, wajah anime dan masih banyak lagi untuk pilihan lainnya.

Bisa juga di bagikan ke beberapa media sosial seperti Instagram, Facebook, Twiter dan lain lain.


3. Teks Pada Foto (GOO TECH)




Aplikasih yang tidak kalah jauh berbeda dengan apk lainnya ini juga punya kualitas yang baik, karena dengan menggunakan aplikasi ini kamu dapat menambahkan teks pada foto dengan mudah dan cepat. Dengan mempunyai fitur unggulan kamu dapat mendesain atarmuka yang unik dan juga ada berbagai gaya font pilihan yang keren.

Memiliki latar belakang kekinian atau modern, jadi kamu tidak ketinggalan zaman..okey..gaes !!. Tersedia untuk langsung berbagi ke jejaring sosial media seperti Instagram, Facebook, dan juga Twiter.


4. Teks di Foto (PhotoAppWorld)




Tentunya tidak salah pilih bila menggunakan aplikasi yang mudah ini untuk menambahkan teks ke dalam foto favorit kamu. Dengan fungsi utama yang tersedia dalam aplikasi ini kamu dapat
menambahkan teks pada gambar atau foto yang kamu sukai.

Bisa membuat meme feat teks-teks custom, menambahkan teks untuk foto menuju dalam balon, model gaya teks melengkung, dapat mengubah warna background text sesuai selera, tersedian berbagai gaya font pilihan, dan lain sebagainya.


5. Teks di Foto (Leyi App)




Ekpresikan gayamu dalam berfoto lalu tambahkan teks ke dalamnya biar terlihat lebih indah cantik juga keren. Untuk aplikasi yang ini cukup cepat dalam menambahkan teks-teksnya dengan waktu kurang lebih 10 detik satu kata sudah jadi,..Hebat bukan?.

Dalam aplikasi ini juga tersedia 66 warna font, memiliki lebih dari 200 gaya font, dan bisa share ke Email, Facebook, Instagram dan lain lain.


6. PicSay



Aplikasi Photo editor ini bisa menambah seni tulis dalam foto-foto dengan berbagai fitur yang ada di dalamnya. Dengan ini kamu bisa menambahkan balon kata, judul, dan juga grafik. Tesedia berbagai efek seperti distorsi, spotlight, marker, pixelize dan juga ada gaya font serta warna warni pilihan untuk teks.

Tidak bebeda dengan yang lainnya aplikasi ini juga dapat share ke jejaring sosial seperti WatsApp ( WA ), Facebook ( Fb ), Instagram ( IG ) dan apps medsos lainnya.


7. Tambahkan Teks Di Foto (Gabo Apps)



Mungkin bosen lihat foto yang itu-itu aja (bisa dibilang gaya monotone), tetapi jangan galau gaes.. tentunya dengan hadirnya aplikasi ini bisa buat foto momentmu lebih tampil berkesan indah terasa bening di mata maupun di hati hehe....

Kamu cukup instal aplikasi ini dan sudah bisa menambahkan teks juga gaya yang cukup bagus,
karena sudah di lengkapi fitur yang banyak fungsinya seperti dapat menambahkan salah satu teks dengan 800+font pilihan. Bisa pangkas (crop) foto, mengubah ukuran, balik vs putar, dan bisa simpan gambar sebagai JPEG maupun PNG.


8. Add Text To Photo




Sesuai dengan namanya dalam bahasa inggris bisa diartikan " Tambah teks ke dalam Foto" jadi dengan aplikasi ini kamu bisa gunakan untuk editing photo dengan menambahkan teks-teks di dalamnya.

Di sini juga tersedia banyak pilihan gaya font, bisa putar balik teks, ubah warna teks atau tulisan sesuai selera dan masih banyak lagi fitur-fitur didalamnya yang bias kamu coba sekarang.

Demikian tadi beberapa ulasan tentang aplikasi editor text photo terbaik yang wajib untuk kamu coba. Salam tulis-menulis semoga bisa bermanfaat menambah wawasan dalam belajar edit-mengedit foto. Terimakasih.


Tonton Video YouTube !


Posting Komentar untuk "8 Aplikasi Edit Teks (Tulisan) Foto Terbaik Untuk Android Kesayanganmu"