Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

>> WELCOME TO >> SERTAKAN SUMBER LINK APABILA MENGGUNAKAN KONTEN DARI SINI >> APABILA ARTIKEL - ARTIKEL DI SINI SERASA BERMANFAAT, SILAHKAN SUPPORT DONASI UNTUK PERKEMBANGAN WEBSITE INI >> TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA. Les Privat Blogger Jogja

Bisnis Ayam Petelur (Layer) Yang Sangat Menjanjikan Dalam Jangka Panjang

Ayam Petelur ( layer ) - Ini merupakan hewan ternak ( Ayam betina ) yang bisa menghasilkan telur sebagai protein hewani untuk memenuhi kebutuhan manusia.




Selain itu dagingnya bisa di manfaatkan untuk jadi menu masakan seperti Ingkung, Gulai, Gudeg dan lain-lain.

Usaha ternak ayam petelur ini bisa juga dibilang usaha bisnis skala rumahan yang termasuk salah satu bisnis yang sangat menjanjikan untuk mencukupi kebutuhan hidup sehari-hari.




Namun untuk mencoba terjun dalam bisnis Ayam Petelur diperlukan ilmu dari seseorang yang menguasai di bidang ini.

Memang kalau Anda belajar dengan ahlinya pasti akan faham betul dalam perawatan mulai dari Ayam Kecil (Doc) hingga jadi Ayam Dewasa (Pullet).




Seperti contoh dalam pengobatan ayam ketika terserang penyakit Gumboro, Snot (pilek), dan lain lain itu, kalau tidak tahu ilmunya bisa menyebabkan kematian yang akhirnya Anda tidak jadi untung tapi malah rugi.

Untuk itu Anda harus tlaten, ulet, teliti dalam memeliharanya agar bisa mengurangi angka kematian ataupun hal-hal lainya.




Mengingat modal untuk bisnis sekarang ini cukup lumayan mahal yang bisa menghabiskan ratusan ribu sampai puluhan juta mulai dari pembuatan kandang komplit jadi, biaya beli Doc ataupun Pullet, pakan serta obat-obatan.




Masihkah Anda Berani Mencoba?

Jangan takut Gagal!!...


Baca Juga : Bisnis Rumahan ( Sampingan ) Yang Menguntungkan Dengan Modal Kecil


Sudah banyak orang-orang yang sukses jadi peternak seperti kabar berita-berita yang tersebar di dunia internet yang bisa pelihara ratusan hingga puluhan ribu.

Sayangnya kadang Ayam Petelur terbesar di Indonesia sudah dikuasai oleh para Pengusaha asing, PT Ternak ataupun orang-orang yang bermodal, sehingga para petani kecil yang kurang modal tidak jadi usaha ternak mandiri dan pada akhirnya para peternak kecil yang sudah terjun lama-lama bisa gulung tikar.

Nah untuk itu untuk Anda yang bermodal kecil janganlah takut mencoba untuk bisnis Ayam petelur ini misalkan dengan beli ayam 200 hingga 300 ekor dulu.

Sebelum memulai langkah alangkah baiknya Anda cari dulu infomasi-informasi tentang ilmu-ilmu tentang usaha ternak yang bisa di cari di internet dan bisa juga berguru langsung pada ahlinya mungkin seseorang yang sudah berpengalaman sukses menekuni dalam bidang bisnis ini.



Posting Komentar untuk "Bisnis Ayam Petelur (Layer) Yang Sangat Menjanjikan Dalam Jangka Panjang"