Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

>> WELCOME TO >> SERTAKAN SUMBER LINK APABILA MENGGUNAKAN KONTEN DARI SINI >> APABILA ARTIKEL - ARTIKEL DI SINI SERASA BERMANFAAT, SILAHKAN SUPPORT DONASI UNTUK PERKEMBANGAN WEBSITE INI >> TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA. Les Privat Blogger Jogja

Bisnis Rumahan ( Sampingan ) Yang Menguntungkan Dengan Modal Kecil

Investasi Bisnis - Belajar berbisnis merupakan hal yang sangat menyenangkan baik di bidang bisnis Offline maupun Online. Dengan didahului dasar rasa suka ( hoby ) tentunya akan lebih mudah
kedepanya dalam mengelola suatu bisnis.


Bisnis apa yang Anda sukai?

Takut mencoba?

Rubah pola pikir Anda!!...Sekarang Juga!!


Memulai suatu bisnis tidak harus yang dapat untung Besar tetapi marilah belajar dari hal-hal terkecil yang ada di sekeliling kita. Untuk langkah awal Anda bisa mencoba suatu bisnis yang sekiranya mampu dan Anda menyukainya.


Berbicara soal bisnis ini banyak sekali macamnya ( beraneka ragam ), seperti jual beli barang, berdagang, beternak, menawarkan jasa dan lain sebagainya. Salah satunya yang di bahas di sini adalah bisnis modal kecil tetapi menguntungkan yaitu beternak mentok ( Entok ).

Meskipun ini termasuk usaha bisnis yang masih jarang di kembangkan, tetapi bisa jadi investasi bisnis sampingan ( sekala rumahan ) yang tidak memerlukan keahlian khusus dan mudah dalam memeliharanya.


Mentok sendiri merupakan hewan sejenis burung atau unggas yang biasanya dimanfaatkan dagingnya diolah seperti rica-rica entok, gudeg entok, entok goreng dan lain lain.

Dengan begitu Anda bisa mencoba investasikan sebagian uang dari hasil kerja untuk membeli entok " Lanang lan Wedok "( laki & perempuan ) biar nantinya bisa bertelur dan menetas menjadi minti-minti ( Anak Entok ) yang banyak.


Ketika anakan entok sudah tumbuh besar lalu bisa langsung Anda jual meskipun untungnya kecil tetapi sudah bisa tambah pemasukan uang. Dan mungkin Anda juga ingin nilai hasil jual menjadi lebih... Bisa saja, mengapa tidak?.

Coba Anda kembangkan misal menjadikan Bisnis Kuliner yaitu dengan mengolahnya sendiri
menjadikan menu lauk pauk seperti daging rica-rica dan lain-lain yang bisa Anda pasarkan di warung sendiri ataupun tempat lain.




Posting Komentar untuk "Bisnis Rumahan ( Sampingan ) Yang Menguntungkan Dengan Modal Kecil"