Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

>> WELCOME TO >> SERTAKAN SUMBER LINK APABILA MENGGUNAKAN KONTEN DARI SINI >> APABILA ARTIKEL - ARTIKEL DI SINI SERASA BERMANFAAT, SILAHKAN SUPPORT DONASI UNTUK PERKEMBANGAN WEBSITE INI >> TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA. Les Privat Blogger Jogja

Ini Baru Seru !, 9 Game Offline Terbaik Untuk Android

Buat Kamu yang hoby atau suka main game tentunya tidak ingin boros kuota kan?.. terutama nih buat adik-adik yang masih sekolah. Memainkan Game Online memang terlihat lebih waoWWW...tetapi ada kalanya untuk pilih yang gratis (free jaringan internet) biar uang jajan kamu tidak cepat habis hanya untuk beli paket data.

Siapa bilang main Game Offline nggak asyik dan nggak seru...mungkin kamu belum mencobanya?. Setelah kamu tau pastinya akan merasa ketagihan, karena game ini tidak kalah bagusnya dengan game Online.

Untuk itu tidak ada salahnya kamu mencoba untuk memainkan game versi gratisan ini. Next = Lanjuttt...................... jadi kesimpulanya perut jadi kenyang tetapi tetap bisa main game..iya kan? iya itu kamu, iya itu kamu cantik, iya kamu ganteng...hehehe.

Kembali pada topik, nah mari simaklah beberapa free game yang 'Arisduts' rekomendasikan di bawah ini.

Baca Juga :


1. MAD ZOMBIES




Isi singkat nya kamu akan jadi Petualang yang sangat seru memburu para musuh ( Zombie ) dengan sejata tembak menembak. Di sini kamu akan menghadapi berbagai zombie yang punya kelebihan berbeda beda alias tidak bisa mudah dihancurkan.

Tetapi dengan seringnya ( istilahe wong jowo jogja"jalaran seko kulino terus biso"), yaitu tentunya dengan kamu sering memainkannya lama-lama pasti akan bisa.


2. Shadow Fighter



Saatnya kamu jadi seorang pahlawan disini untuk berperang melawan kejahatan para zombie dengan berbagai pilihan senjata. Dalam game fighter ini ada tersedia 5 karakter pahlawan untuk kamu pilih.
Dengan melewati dari level ke level petualangan akan semakin tambah seru dan setiap level tingkat 5 kamu akan menghadapi Rajanya monster yang pastinya kamu harus belajar trampil agar dapat
mengalahkannnya.


3. Pertanian Hari Village



Ternyata kamu akan dapat warisan dari Babe di bidang perternakan jadi bisa kenyang deh...kan makan daging mentah terus..hehe. Tetapi disini kamu harus berjuang keras untuk mengembalikan warisan menjadi seorang petani yang sukses juga sambil bisa beternak.


4. Tembak Terorisme



Permainan ini mengadu tembak layaknya melawan atau membasmi para terorisme untuk menciptakan perdamaian dunia. Setidaknya kamu bisa sambil belajar merasakan bagaimana
seandainya kamu jadi seperti seorang milliter Abdi Negara yang mengemban tugas melawan teroris.


5. Jewel Games



Dengan bermain megombinasikan setiap 3 warna permata yang sama kamu bisa dapat berlian yang indah begitu cantik. Jadi petualangan kamu akan semakin lama semakin seru gaesss.... penasaran? ok coba saja....instals sekarang juga biar hari-hari kamu tidak terasa sunyi sepi.


6. Modern Critical Warfare



Hampir sama dengan game yang pertama yaitu kamu bisa jadi pahlawan aksi nyata sebagai pembasmi musuh dengan senjata tembak menembak. Dengan bermain serangan perang modern kamu akan serasa dalam pertempuran perang dunia yang nyata gaes.


7. Offline Bubbles



Permaimnan yang cukup simple dan mudah tetapi tetap membutuhkan akal fikiran untuk
memenangkannya. Aksi tembak gelembung warna warni yang menyenangkan dengan menyamakan 3 warna gelembung kemudian kamu bisa menembak sampai hancur.


8. Ramboat



Berpetualang sama Mambo dengan yuk..ikuti aksi-aksinya yang sangat seru dengan gaya melompat lompat dan menembaki musuh yang datang dari berbagai arah. Dan Untuk upgrade senjatanya yang lebih ampuh kamu perlu kumpulkan beberapa koin.


9. DEAD TARED Zombie


Buat benteng pertahanan agar tetap hidup dengan senjata hebat dan juga temukan strategi perang. Basmi zombie sampai habis dengan tembak menembak tepat saaran di bagian kepala.

Posting Komentar untuk "Ini Baru Seru !, 9 Game Offline Terbaik Untuk Android "