Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

>> WELCOME TO >> SERTAKAN SUMBER LINK APABILA MENGGUNAKAN KONTEN DARI SINI >> APABILA ARTIKEL - ARTIKEL DI SINI SERASA BERMANFAAT, SILAHKAN SUPPORT DONASI UNTUK PERKEMBANGAN WEBSITE INI >> TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA. Les Privat Blogger Jogja

5 Aplikasi Terbaik Untuk Buat Thumbnail YouTube Di Android

Thumbnail YouTube - Buat Anda yang pingin jadi youtuber tentunnya akan memerlukan aplikasi tambahan untuk menampilkan konten video yang lebih menarik, seperti editor video, desain logo, buat thumbnail dan lain sebagainnya. Kebanyakan para pengguna google, youtube, dan media sosial lainya saat mencari informasi hal yang utama di perhatikan adalah thumbnailnya.

Untuk itu disini adalah tempat yang tepat Anda kunjungi sehingga bisa lebih tahu tentang apa yang belum Anda tahu. Nah untuk itu mari belajar membuat desain-desain yang super keren sendiri agar hemat waktu, tenaga dan uang tanpa harus membayar ke jasa desainer.

Pembuatan konten video memang ada berbagai pilihan untuk mendesain tampilan agar lebih bagus dan keren tentunya bisa menarik banyak dari perhatian para viewer. Salah satunya dengan membuat thumbnail custom, dengan begitu Anda bebas untuk menambah teks dan gambar no copyright yang relevan dengan pembahasan isi konten tersebut. Langsung saja simak beberapa aplikasi untuk buat Thumbnail Custom yang unik dan keren di bawah ini.


1. Thumbnail Maker for YouTube Videos


5 Aplikasi Terbaik Untuk Buat Thumbnail Youtube Di Android

Ini merupakan aplikasi gratis yang bagus untuk buat thumbnail youtube yang super keren. Fiturnya, Anda bisa buat kolase foto dengan selusin template pilihan yang mungkin Anda sukai. Keybord menulis tersedia puluhan font, warna font dan juga efek font. Adanya stiker populer sebagai
penambah daya tarik konten dan fitur-fitur lainnya.


2. Thumbnail maker



Aplikasi ini Mudah dan user frienly interface, yang bisa membantu Anda berhasil dalam membuat desain grafis seperti banner, seni saluran, thumbnail dan lain-lain. Desain juga dapat di modifikasi agar thumbnail lebih menarik. Adanya panel color untuk menentukan warna yang banyak pilihan indah mengagumkan dll.


3. Thumbnail Maker-Youtube, Fb, Ig, Twitter



Proses terhitung cepat juga mudah untuk itu tuangkan ide Anda untuk menjadikan karya seni yang brilian dan luar biasa. Selain bisa untuk mendesain thumbnail Anda juga bisa buat saluran seni untuk Youtube, halaman iklan Facebook, posting Instagram, wallpaper, logo, dan lain sebagainya.


4. Thumbnail, Cover, Posts & Channel Art Maker



Dengan aplikasi ini Anda bisa menciptakan desain yang indah, menawan, sungguh menakjubkan meski tanpa punya ketrampilan desain grafis. Anda bisa mengubah ide menjadi karya seni yang lucu dan unik dengan Aplikasi ini. Anda juga dapat membuat saluran seni untuk Youtube, halaman iklan Facebook, posting Instagram, wallpaper, sepanduk, dan lain-lain.


5. Video thumbnail & spanduk pembuat



Salah satu aplikasi pembuat thumbnail gratis yang tidak kalah jauh bagus dari yang lainnya ini, karena dengan dengan aplikasi ini Anda bisa mendesain thumbnail youtube akan terlihat lebih keren. Dengan aplikasi ini Anda bisa buat thumbnail dan spanduk youtube, sampul Facebook, thumbnail dan penutup Instagram dan lain sebagainya.

Semua Aplikasi ini bisa Anda Download melalui aplikasi Play Store yang ada di Hp Android dengan mudah. Selamat mencoba!...Semoga bermanfaat. Amiin.

Play Video YouTube :