Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

>> WELCOME TO >> SERTAKAN SUMBER LINK APABILA MENGGUNAKAN KONTEN DARI SINI >> APABILA ARTIKEL - ARTIKEL DI SINI SERASA BERMANFAAT, SILAHKAN SUPPORT DONASI UNTUK PERKEMBANGAN WEBSITE INI >> TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA. Les Privat Blogger Jogja

Solusi Terbaik Gagal Move On dari Mantan Kekasih

Arisduts.com - Move On adallah Dimana keadaan perasaan hati telah melupakan suatu kenangan-kenangan yang telah berlalu. Setiap orang pasti pernah mengalami yang namanya gagal cinta
atau sering di sebut patah hati. Jika Anda pernah mengalami hal seperti ini biasanya membuat nafsu makan berkurang, susah tidur, sedih, galau dan lain sebagainya.


Memang tidaklah mudah untuk move on dari sesuatu terutama melupakan mantan pacar dan mungkin juga memerlukan waktu yang cukup lama. Banyak yang mengalami Gagal Move One
karena perasaan tidak kuat mengingat kenangan-kenangan indah saat bersama berjanji sehidup
semati...ehhh...ternyata itu cuma rayuan gombal janji manis palsu dan menipu.


Tak seharusnya Anda terpuruk berlarut-larut kedalam perasaan itu yang bisa menghilangkan semangat hidup. Lihatlah melangkah kedepan demi masa depan yang lebih cerah bahagia menanti
untuk diperjuangkan. Cinta memanglah tidaklah harus memiliki dan bahagia itu sesungguhnya cukup sederhana. Lari dari kenyataan adalah sifat seorang pengecut dan jangan takut gagal lagi hadapilah selalu dengan senyuman.



SOLUSI :


1. Berdoa



Karena dengan doa tetunya Anda sudah niat untuk melupakan dengan kesungguhan hati iklas kepada Tuhan Yang Maha Pengasih dan Penyayang. Artinya anda tidak menaruh dendam tetapi saling memaafkan dan anggap semua yang terjadi sebagai pelajaran hidup tentang perjalanan menemukan cinta sejati.


2. Melupakan atau Mengubur Kenangan



Mungkin ini membutuhkan waktu yang cukup lama tetapi berusahalah lupakan semua kenangan yang pernah ada. Misalkan melupakan kenangan tempat di mana sering bertemu dengan memilih tempat yang lebih indah dan beda situasi dan kondisinya. Buang jauh-jauh hadiah atau foto-foto bersama ke gudang atau tempat yang bener-bener tidak mengingatkan kembali.


3. Berekreasi ( Traveling )


Mengunjungi tempat-tempat wisata yang belum terjamamah oleh kenangan yang lalu, mungkin Anda bisa pergi ke pantai-pantai baru, perbukitan hijau, wisata religi dan lain-lain.


4. Membuka Lembaran Baru



Janganlah menutup hati tetapi bukalah pelan-pelan untuk orang lain serta yakin dan percaya bahwa masih ada harapan di depan sana yang menanti. "Mati atau hilang satu tumbuhlah seribu"
kesimpulannya masih banyak pilihan yang lebih tepat untuk dijadikan pasangan hidup selain si doi.


5. Olahraga



Dengan berolah raga tentu tubuh akan lebih sehat dan fikiran lebih fress sehingga bisa semangat optimisme menyongsong hari menuju masa depan. Lets Go!!...Go..Go..semangat Gaesss...pokoknya gas pantang kendur semangat dan tetaplah semangat.


6.Berkarya



Buat Anda yang hobi nyanyi sambil main gitar bisa ciptakan lagu-lagu sesuka hati dengan menuis & menyanyikannya seperti yang pada dipublish di media sosial instagram, facebook, youtube dan media lainnya. Tentunya dengan menghibur diri dengan musik adalah salah satuh cara ampuh membuat hati lebih bahagia juga bisa bermanfaat bagi banyak orang dan akhirnya banyak wawasan serta banyak teman.

Semoga barisan-barisan kata sederhana ini bisa bermanfaat untuk semuanya, Salam hangat. Amiin.