Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

>> WELCOME TO >> SERTAKAN SUMBER LINK APABILA MENGGUNAKAN KONTEN DARI SINI >> APABILA ARTIKEL - ARTIKEL DI SINI SERASA BERMANFAAT, SILAHKAN SUPPORT DONASI UNTUK PERKEMBANGAN WEBSITE INI >> TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA. Les Privat Blogger Jogja

"Korg Toneworks AX1500G" Digital Multi Effect Favorit Sejuta Umat ( Gitaris )

arisduts.com - Korg Toneworks  AX1500G merupakan merk efek gitar yang berasal dari negara japan yang memiliki spesifikasi cukup bagus ( Multi Efek Digital Pedal) yang banyak disukai oleh para seni gitaris.

Sehingga di era zaman yang semakin berkembang ini banyak perusahaan yang membuat efek dengan berbagai macam merek seperti Boss, Korg, Behringer dll dengan kualitas unggul sebagai sarana membantu para musisi agar bisa mengembangkan karyanya lebih bagus lagi.

"Korg Toneworks AX1500G" Digital Multi Effect Favorit Sejuta Umat ( Gitaris )


Memang ngomongin efek gitar rasanya tak ada habis-habisnya bagi seorang pecinta gitar mania...ya to gan? he...

Di indonesia sendiri banyak para seniman gitar yang menggunakan efek korg ax 1500 sebagai senjata andalan di panggung untuk menampilkan berbagai suara melodi. Efek gitar ini cocok untuk berbagai gengre musik seperti, pop, rock, jazz, blues, dangdut dan lain-lain.

Karena banyak penggunanya sehingga efek ini di juluki efek sejuta umat, efek ini juga cukup mudah dalam settingnya dan tersedia berbagai suara seperti clean acoustic, metal, delay dan masih banyak pilihan didalamnya.

Penasaran? silahkan anda coba beli dan pakai, namun untuk barang barunya sudah tidak tersedia lagi yang ada second atau kalau mau versi terbaru yaitu korg ax 3000.

Seperti halnya di Indonesia tercinta sekarang banyak para gitaris dangdut menggunakan efek korg ini untuk memainkan melodi ala dangdut. Mengingat musik dangdut sangatlah populer di indonesia seperti kehadiran mbak Via Vallen, Nella Kharisma, Jihan Audy, Tasya Rosmala, Sodiq, Geri Mahessa yang merupakan artis terkenal asal kota jawa timur.


Back to topik :

Keunggulan efek korg ax 1500 adalah clean acoustic bersih, setinganya cukup mudah, suara efek pedal berbagai pilihan, adanya tempo, bisa untuk stem gitar, rekam suara gitar, adanya anti noise untuk mengurangi suara gitar seperti ngeground ( nggereng ).

Hanya saja efek ini terkadang bisa eror terutama pada potensionya yang bisa merubah suara sendiri alias loncat-loncat walaupun sudah di save, tetapi jangan kuwatir ini bisa di perbaiki dengan mengganti potensionya.

Caranya gimana? cukup mudah anda bisa langsung bawa ke tukang service electronic minta di gantikan atau kalau bisa pasang sendiri cukup beli potensionya saja.

Untuk itu idak ada salahnya bila anda mnggunakan efek korg ax 1500 ini untuk menemani anda main gitar agar bisa menciptakan multi talenta yaitu karya-karya tebaik dalam bermusik.

Nah, itu sedikit ulasan mengenai efek gitar kord ax 1500 semoga bisa menjadi pilihan favorit terbaik untuk anda coba dan semoga bisa membantu dalam anda mengembangkan karya musik.

Salam hangat buat sahabat-sahabat para pecinta musik di tanah air tetaplah semangat berkarya semoga bisa merubah masa depan yang lebih baik. Salam musik indonesia salam dangdutan. Aamiin.