Mengenang Kepergian Artis Cantik Legendaris Nike Ardilla

arisduts.com - Siapa sih yang tidak kenal dengan artis populer di era tahun 90-an yang suka
membawakan lagu pop rock ini. Siapa lagi kalau bukan Mbak Nike Ardilla yang cantik juga baik hati ramah senyum terutama saat tampil diatas panggung bisa membawa penonton & para pengemar setia hanyut bernyanyi bersama.

Dengan nama asli "Raden Rara Nike Ratnadilla Kusnadi" yang sering di sebut dengan nama
panggilan Nike Ardila, lahir 27 Desember 1975 di kota Bandung Jawa Barat. Dia termasuk artis muda yang berbakat yang bisa menghafal dan menyanyikan lagu dengan baik Penyanyi Multitalent.

Mengenang Kepergian Artis Cantik Legendaris Nike Ardilla

Salah satunya lagu Bintang Kehidupan yang di ciptakan oleh sang pecipta lagu sekaligus penyanyi yang melegenda di jajaran musik indonesia yaitu Mas Deddy Dores.

Album ke 2 yang dirilis pada tanggal 1 Desember 1989 mampu meraih sukses di pasaran Musik Indonesia dengan judul lagu Bintang Kehidupan ini bisa laku hingga 2.000.000 kopi lebih.


Baca juga : Manfaat Mendengarkan Musik Sebagai Obat Penerang Hati (galau, gelisah, sedih) | Arisduts


Di era tahun itu lagu-lagu poprock yang di bawakan oleh Nike Ardilla sangatlah di sukai oleh
kalangan anak muda dan hingga sampai saat ini pun masih banyak penggemar setia yang
mendengarkan juga menyanyikan lagu-lagunya.

Mengenang Kepergian Artis Cantik Legendaris Nike Ardilla

Album The Best Nike Ardilla dengan judul lagu Bintang Kehidupan ini sempat mendapat penghargaan dari Basf Award 1990 sebagai The Best Selling Rock Album.

Untuk pembuatan lagu ini di bantu oleh para musisi artis terkenal seperti Deddy Dores, Deddy Dukun, Dommy Allen, Pance Pondang dan lain sebagainya.

Selain lagu bintang kehidupan masih banyak lagu-lagu karangan Deddy Dores yang di nyanyikan oleh Nike Ardilla seperti Seberkas Sinar, Sandiwara Cinta, Nyalakan Api, Biarkan Cintamu Berlalu, dan lain-lain.

Namun sanyangnya di puncak kepopuleran Nike Ardilla meninggalkan para fans-fans tercintanya untuk selamanya, karena sebuah kecelakaan maut di Jl. RE Martadinata, Kota Bandung, Jawa Barat tepatnya tanggal 19 Maret 1995 sekitar pukul 06.15 pagi.

Memang takdir sebuah kematian tidak ada yang tahu itu semua adalah rahasia Tuhan Yang Maha Esa. Untuk mengenang kepergian Nike Ardilla 24 tahun lamanya pada tanggal 19 Maret 1995 sampai 19 Maret 2019, marilah kita kirim doa bersama-sama semoga Mbak Nike Ardilla di berikan tempat terindah ( Surga ) di sisi-Nya ( Allah SWT ). Aamiin...Aamiin...Aamiin. ( di kutip dari Wikipedia ).


Baca juga : 7 Aplikasi Pemutar Musik Terbaik dan Keren Untuk Android | Arisduts


Nah, itu tadi sekilas tentang perjalanan karir seorang bintang musik ternama yang populer juga melegenda. Untuk itu patut di jadikan sebagai contoh dan wajib di lestarikan atas seni karyanya yang sukses di blantika Musik Indonesia.

Salam Musik Indonesia!. Dengan mendengar, melihat, membaca tetang perjalanan para musisi, artis, seniman Indonesia dan lain-lain, tentunya bisa dijadikan motivasi untuk kita para pemuda generasi penerus bangsa agar tetap semangat berkarya meraih kesuksesan untuk masa depan yang lebih baik.

Semoga juga kesuksesan dibidang apapun yang kita impikan segera terwujud dan mendapatkan ridho, keberkahan dari Tuhan Yang Maha Esa. Aamiin.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel