Menikmati Keindahan Alam Sekitar & Mensyukuri Nikmat Tuhan

arisduts.com - Paling enak kalau hari minggu itu liburan ke tempat wisata sambil menikmati
keindahan alam ciptaan Tuhan. Tetapi melihat cuaca yang tak mendukung gini jadi males mau pergi kemana-mana. Mengingat dimusim hujan gini banyak wisata yang rawan longsor dan banjir.

Untuk mengobati rasa rindu hati akan keindahan alam, akhirnya saya cuman menikmati pemandangan alam tiap hari di halaman rumah. Tapi jangan salah lo ini tempat tidak kalah jauh dari hijaunya alam Indonesia yang cantik nan indah mempesona mata.

Menikmati Keindahan Alam Sekitar & Mensyukuri Nikmat Tuhan

Ini tempat adalah kampung saya di pegunungan kota Bantul yang begitu sejuk nan indah bila dilihat dari jauh he..he. Lha kok dari kejauhan mas? lha iya ntar kalau deke-deket kamunya jatuh hati
he..he..he.

Seperti biasa setelah kerjaan harian di kandang petelur selesai tinggal duduk manis makan-makan dan juga minum sambil menikmati kesejukan di pagi hari. Sebenernya untuk hari ini ada acara juga yaitu ke kondangan manten (acara pernikahan) tetangga saya.

Namun sayangnya saat mau berangkat eh.. malah jatuh dari motor, ya akhirnya tidak jadi ketempat acara pernikahan tersebut. Ya tak apalah mungkin hari ini Tuhan belum meridhoi. Itu pun keaadaan saya belum setabil karena kondisi sakit kemarin kurang lebih 1 bulanan pulang dari opname Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Bantul, Yogyakarta.

Saya percaya setiap ujian dari Tuhan yang di berikan kepada seorah hamba pasti ada hikmahnya.  Ini semua adalah sebagai wujud kasih sayangnya Tuhan kepada seorang hamba agar diri ini senantiasa
bias selalu ingat dan lebih mendekatkan diri supaya dapatkan keberkahan dari-Nya selamat dunia akhirat.

Saya pun dikit sedikit akhirnya mulai lebih taqwa ikhlas serta syukur tetang segala sesuatu yang Tuhan berikan kepadaku meski dalam kehidupan sederhana dan pas-pasan. Paling tidak sudah bisa makan dan minum untuk menghidupi keluarga yaitu kedua orang tua dan kakak tercinta sudahlah sangat bersyukur...Alhamdulillah Aamiin.

Hari-demi hari saya lewati hingga tak terasa sudah kepala tiga masih saja gagal soal cinta, pekerjaan, karir dan lain-lain. Tetapi walau terkadang terasa capek lelah  hati dan fikira saya tetap berusah berjuang dan berdoa untuk mewujudkan mimpi yang besar yaitu agar sukses di dunia dan akhirat.

Ya seperti hari ini aku menekuni di dunia karya tulis sebagai seorang blogger dari kampung yang berpendidikan rendah tak pandai dalam mengolah kata-kata. Bagaimanapun saya tetap terus berlatih dengan giat agar kelak menuai hasil yang jau lebih baik untuk masa depan.

Tak terasa ya ternyata hari sudah siyang menunjukkan hampir pukul 12.00, untuk itu saya mau melanjutkan kerjaan offline alias "makani pitik" (memberi makan Ayam Petelur). Tapi kok badan ngerasa masih lemes, haduh.. mungkin ini akibat jatuh tadi dan juga kondisi sakit belum sembuh total.

Akhir kata dari saya, semoga buat kedua mempelai R & V bisa jadi keluarga yang sakinah,
mawaddah, warahmah dan mohon maaf tidak bisa hadir karena keaadaan. Mohon maaf juga buat para pembaca apabila banyak kata-kata yang salah. Salam hangat di hari minggu ini dan tetaplah semangat kawan walau suasana mendung dan hujan.

Semoga tulisan ini bisa menginspirasi juga bermanfaat bagi kita dan kalian semua, sampai jumpa di episode selanjutnya. Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel