Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

>> WELCOME TO >> SERTAKAN SUMBER LINK APABILA MENGGUNAKAN KONTEN DARI SINI >> APABILA ARTIKEL - ARTIKEL DI SINI SERASA BERMANFAAT, SILAHKAN SUPPORT DONASI UNTUK PERKEMBANGAN WEBSITE INI >> TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA. Les Privat Blogger Jogja

Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1440 H / 2019 Yang Penuh Berkah & Ampunan

Cahaya Terang - Bulan Ramadhan merupakan bulan suci bagi umat Islam untuk menjalankan ibadah wajib puasa dengan menahan haus dan lapar, mulai dari pagi sebelum terbit fajar hingga menjelang malam sampai terbenamnya matahari.


Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1440 H / 2019 Yang Penuh Berkah & Ampunan


Inilah waktu yang kita nantikan.........

Sebagai umat Islam tentunya kita semua sangatlah bergembira dengan datangnya bulan suci
Ramadhan ini. Mengapa?

Karena ini adalah bulan yang penuh berkah dan  ampunan untuk melebur semua dosa-dosa yang pernah kita lakukan.




Sering kali kita selalu di sibukkan dengan urusan dunia sehingga kadang bisa buat lupa untuk beribadah. Terutama untuk ibadah sholat, meski hanya 5 waktu dalam sehari namun tak semudah yang kita ucapkan untuk bisa konsisten full 5 waktu dan tepat waktu.

Dengan kedatangan bulan suci Ramadhan ini semoga bisa memberi semangat cahaya terang agar kita lebih bisa mendekatkan diri kepada Yang Maha Kuasa. Sebagaimana yang telah Baginda Rosulullah jalankan dan menjadi amanah untuk di ajarkan kepada anak-anak, keluarga, dan saudara-saudara kita.

Memang setiap manusia yang dilahirkan kan di dunia ini tidak luput dari kesalahan-kesalahan yang menyebabkan punya dosa. Maka dari itu marilah kita sambut kedatangan bulan suci ini dengan sepenuh hati dan  pergunakan waktu sebaik mungkin untuk menambah amalan ibadah dengan menjalankan puasa satu bulan penuh.

Tak lupa juga untuk selalu memperbanyak dzikir sholawat serta salam dan kirim doa kepada para Nabiyullah ( Nabi Muhammad Saw ), Waliyullah ( Wali Songo ), arwah para leluhur, juga untuk kedua orang tua kita baik yang masih hidup maupun yang telah tiada.

Selain dari pada itu juga perbanyak amal sedekah dengan menyisihkan sebagian hasil rizki kita. Dengan demikian kita bisa mawas diri  dan lebih bertaqwa  kepada Tuhan Yang Maha Esa ( Allah SWT ) agar hati yang ternoda bisa kembali bersih ( suci ). Aamiin.


Baca Juga :


Sekilas catatan singkat dari Arisduts.Com ini semoga bisa bermanfaat untuk kita semua baik di dunia maupun akhirat. Akhir kata dari saya ( admind ) mohon maaf bila ada banyak kata kata yang salah serta kurang berkenan di hati para pembaca. Matur Suwun/ Terimakasih.

Posting Komentar untuk "Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1440 H / 2019 Yang Penuh Berkah & Ampunan"