Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

>> WELCOME TO >> SERTAKAN SUMBER LINK APABILA MENGGUNAKAN KONTEN DARI SINI >> APABILA ARTIKEL - ARTIKEL DI SINI SERASA BERMANFAAT, SILAHKAN SUPPORT DONASI UNTUK PERKEMBANGAN WEBSITE INI >> TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA. Les Privat Blogger Jogja

Keajaiban Membaca Sholawat Nabi di Sepertiga Malam

Keajaiban Sholawat Nabi - Sholawat merupakan salah satu bentuk amalan ibadah kepada Rasullulloh ( Nabi Muhammad Saw ). Karena dengan bersholawat itu artinya kita mengingat tentang ilmu-ilmu yang di ajarkan beliau terhadap umatnya untuk menuju jalan kebaikan ( Ridho Allah SWT ).

Apa yang anda rasakan saat ini ?

Banyak hal di kehidupan ini terjadi penuh akan problema, yang terkadang terasa pahit sehingga membuat diri ingin putus asa untuk menghadapinya. Salah satu contoh kita gagal dalam sekolah, meraih impian & cita-cita, karir , usaha, dan lain-lain. Hampir semua orang pernah mengalami hal-hal seperti ini.

Apakah anda termasuk salah satu diantaranya ?

Keajaiban Membaca Sholawat Nabi di Sepertiga Malam

Kalau memang iya, anda bisa coba amalkan apa yang ada di ulasan singkat berikut ini.

Mungkin di sini sudah banyak yang tahu tentang manfaat, kutamaan, khasiat membaca sholawat nabi. Tetapi tidak semua orang tahu tentang keajaiban di balik amalan ini. Sebab hal ini akan bisa di rasakan langsung bagi mereka yang mau mengamalkannya dengan bersungguh-sungguh.


Kita bisa mengamalkan sholawat ini setiap hari setelah selesai sholat 5 waktu maupun di Bulan Suci Ramadhan. Namun alangkah baiknya kita juga amalkan di waktu hening yaitu di sekitar waktu sepertiga malam setelah sholat tahajud. Sebab waktu-waktu seperti itu kita akan lebih focus juga khusyuk dalam berdoa. Sehingga doa-doa tersebut Insyaallah  mudah terkabulkan.

Sholawat seperti apa yang harus di amalkan?

Kita cukup ambil yang singkat saja meski yang panjang itu lebih baik. Karena tentu akan mudah di hafalkan untuk semua orang. Semua juga tergantung kitanya yang benar-benar ada niat pastinya akan menuai keberhasilan. Kita cukup baca "Shollallahu'ala Muhammad" dengan hitungan tasbih berulang kali, syukur-syukur bisa ribuan kali.

Bagaimana cara mengamalkannya ?

Sebelumnya ambil air dan berwudhu serta langsung mendirikan sholat tahajud & sholat hajat di sepertiga malam sekitar jam 02.00 atau setelah jam 12 malam. Dengan harapan memohon kepada Gusti Alloh semoga cepat di beri petunjuk untuk menghadapi segala masalah tersebut.


Keajaiban/Keistimewaan

1. Dengan shalawat tentunya hati lebih tenang serasa dekat dengan Rasulullah.

2. Bisa menambah amalan ibadah kita apabila kita amalkan dengan sungguh-sungguh.

3. Mudahnya terkabulnya doa, tentunya sangat pas buat anda yang lagi memiliki hajad/permohonan sesuatu yang baik.

4. Pembuka pintu rezeki, Insyaallah di dekatkan jodoh, serta dapatkan keberkahan dunia dan akhirat.


Nah, itu hanya sebagian saja mengenai keajaiban Sholawat Nabi dan masih banyak keistimewaan yang lainya. Untuk itu mari belajar perbanyak amalan bersholawat agar dalam setiap langkah melangkah dalam hidup ini bisa dapatkan berkah dari-Nya. Aamiin Allahumma Aamiin. Salam hangat sampai jumpa di lain kesempatan dan semoga senantiasa bermanfaat di dunia maupun di Akhirat.


Posting Komentar untuk "Keajaiban Membaca Sholawat Nabi di Sepertiga Malam"