Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

>> WELCOME TO >> SERTAKAN SUMBER LINK APABILA MENGGUNAKAN KONTEN DARI SINI >> APABILA ARTIKEL - ARTIKEL DI SINI SERASA BERMANFAAT, SILAHKAN SUPPORT DONASI UNTUK PERKEMBANGAN WEBSITE INI >> TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA. Les Privat Blogger Jogja

5 Aplikasi Edit Foto Wajah Tua Yang Lagi Viral di Instagram

Aplikasi Wajah Tua - Baru-baru ini di kalangan artis Indonesia lagi ngehits atau viral dengan memosting foto pribadi mereka di sosial media Instagram yang usia wajah nampak terlihat  lebih tua. Dengan bantuan aplikasi editor kamu bisa juga ikut mencoba edit foto pribadimu layaknya seorang artis, bagaimana usia tua kamu di kemudian hari ?.

Melalui aplikasi  wajah tua ini kamu bisa meciptakan kreatifitas - kreatifitas karya editing yang keren, menarik, dan meskipun mungkin hanya untuk iseng-iseng doang. Namun ternyata tanpa kamu sadari dengan aplikasi - aplikasi ini kalian bisa ingat bahwa kehidupan tidaklah abadi, sebagus dan secantik apapun kelak akan jadi tua dan kembali ke bumi.

Buat kamu yang suka hal-hal kreatif pastinya tertarik dengan edit-mengedit berbagai macam foto untuk di jadikan sebuah koleksi menarik di Handphone Android kesanyanganmu. Untuk meperoleh gambar agar lebih terlihat unik dan keren tentunya harus memerlukan aplikasi tambahan yaitu salah satunya aplikasi edit foto wajah tua yang lagi trend tahun 2019 ini.

 Selanjutnya simak ulasan berbagai macam aplikasinya berikut ini.

1. FaceApp

5 Aplikasi Untuk Edit Foto Wajah Tua Yang Lagi Viral di Instagram

Aplikasi ini merupakan edit foto wajah muda bisa jadi terlihat tua dalam sekejap mata. Untuk fitur-fiturnya yaitu, bisa swafoto kelas Hollywood dengan tampilan filter kesan, Ganti warna-warni rambut dan style atau gaya rambut kepala dan juga untuk gaya kumis dan jenggot lalu bagikan ke Instagram biar viral.

2. Aplikasi Wajah Tua dan Muda


Dengan Aplikasi ini kamu bisa buat wajah kamu berubah tua dan tentunya lucu juga menarik. Untuk fitur yang ada di dalamnya kamu bisa temukan stiker-stiker  lucu untuk bermain prank bersama teman - teman, edit langsung ambil dari galeri ataupun foto selfi, adanya filter wajah, dapat meperkecil maupun memperbesar tampilan, dan dapat dibagikan di jejaring media sosial.

3. HiddenMe - Aplikasi Penuaan Wajah, Pemindai Wajah


Ini merupakan aplikasi pemindai wajah dan penuaan yang paling populer yang memiliki berbagai fungsi didalamnya. Fiturnya dapat tampilkan wajah tua di masa depan, Shutter penuaan, calon bayi, pengubah gender dan adanya alat penganalisa etnis, edit foto kamu lalu bagikan ke media sosial.

4. Oldify : Usia Wajah Tua


Aplikasi ini adalah untuk merubah atau melihat tampilan wajah kamu di saat tua nanti. Dengan berbagai macam fitur, kamu otomatis dapat deteksi wajah, mengatur posisi wajah dengan marker penyesuaian, sekejab klik lansung jadi old atau tua, dan juga bisa langsung di bagikan ke media sisial, seperti facebook, twiter dan lain-lain.

5. Face Master-Aging aging, Face Scanner


Untuk yang satu ini juga termasuk aplikasi pemindai wajah untuk mengetahui rahasia usia tua kamu di masa mendatang. Dengan fungsi utamanya yaitu, perkembangan usia virtual, campuran eksotis, prediksi bayi, kontes kecantikan, asal etnis, pengubah gender, love match, serta analisis wajah dan juga editan foto kamu bagikan ke instagram maupun media sosial lainnya.


Mungkin itu dulu yang dapat arisdut.com rekomendasikan sebagai pilihan editor wajah muda menjadi tua yang cukup unik, lucu, dan keren. Nah buat kamu yang ingin tahu hasil dan informasi lengkapnya langsung coba aja download di halaman Play Store. Salam hangat semoga bisa bermanfaat dan segera tunjukin action kamu untuk Age Challenge di media sosial Instagram, Facebook, Twiter dan lain-lain. Terimakasih.

Posting Komentar untuk "5 Aplikasi Edit Foto Wajah Tua Yang Lagi Viral di Instagram"