Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

>> WELCOME TO >> SERTAKAN SUMBER LINK APABILA MENGGUNAKAN KONTEN DARI SINI >> APABILA ARTIKEL - ARTIKEL DI SINI SERASA BERMANFAAT, SILAHKAN SUPPORT DONASI UNTUK PERKEMBANGAN WEBSITE INI >> TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA. Les Privat Blogger Jogja

Turnamen Bola Voli Tarkam 2019 ' Kabrokan Vs Jogorogo ' Bantul Yogyakarta

Bagi anda pengemar setia pasti sudah tidak asing lagi dengan istilah "Tarkam" yaitu suatu kegiatan olahraga pertandingan Bola Voli antar kampung atau dusun.  Acara ini biasanya di selengarakan kurang lebihnya satu tahun sekali di kampung. Meskipun kegiatan ini suatu pertandingan antar kampung, tetapi bisa mencakup sedesa atau sekelurahan dan ada juga yang mengadakan acara sewilayah kabupaten.

Turnamen Bola Voli Tarkam 2019 ' Kabrokan Vs Jogorogo ' Bantul Yogyakarta
Foto by : IG @gulon.tivi
Bomber Kabrokan no 4 : IG @ryan_aditya04

Enam Belas Besar atau Babak Penyisihan Turnamen Bola Voli Tarkam 2019 ' Kabrokan Vs Jogorogo 

Seperti turnamen bola voli yang di selenggarakan oleh panitia dan masyarakat di Gulon, Srihardono, Pundong, Bantul Yogyakarta. Untuk jadwal pertandingan pada hari minggu 21-07-2019, pukul 20.00 Wib yaitu antara tim bola voli Kabrokan Vs Jogorogo untuk jam pertama, sedangkan tim Canding Vs Jopaten di sesi jam kedua. Saya selaku admin di sini ikut menyaksikan pertandingan pada malam itu yang cukup seru antara tim pemain keduanya.


Dalam sesi jam pertama telah di mulai pertemuan pemain-pemain yang cukup baik juga dan tentunya sudah tidak asing lagi dalam dunia olah raga pervolian  yaitu tim Kabrokan melawan Jogorogo. Pada kesempatan ini  permainanya atara kedua tim terlihat cukup bagus meskipun pada ronde pertama dimenangkan oleh tim kabrokan dengan game poin 25 - 18. Selang beberapa menit lansung di lanjutkan dengan perpindahan tempat dan ternyata di menangkan lagi oleh tim kabrokan dengan game poin 25 - 20.


Ternyata walau saya tidak bisa voli, namun cukup menikmati keseruan permainan kedua tim yang sangat menegangkan serasa jantung ikut deg-deg'an he..he..he. Okey...next time...pada ronde yang ketiga ini ternyata tim jogorogo tidak mau kalah walau sudah ketinggalan kedudukan  dengan skor sementara 2 - 0. Untuk kali ini gerak gerik tim kabrokan mulai terbaca oleh tim jogorogo dan dengan semangat gigihnya akhirnya kemenangan di pegang oleh tim jogorogo dengan game poin 18 - 25.


Pokoke keren gaesss...untuk pertandingan bola voli tadi malem, nah tibalah untuk ronde keempat yaitu pergantian tempat kembali. Semakin malam permainan cukuk lumayan panas, karena untuk nilai poinnya saling kejar mengejar dengan perolehan angka yus atau sama. Para penonton pun hanya bisa tercengang penuh ketegangan menyaksikan kedua tim dengan permainan cukup imbang dan akhirnya di titik poin terakhir di menangkan oleh tim kabrokan dengan game poin 30 - 28 dan skor 3 -1.

Saya rasa juga meski kedua tim belum pernah masuk pemain Proliga, tetapi permainan mereka cukup hebat dan tentunya juga bisa menjadi geneasi yang berbakat yang bisa membawa nama harum di dunia olah raga bola voli. Dalam suatu arena pertandingan temanpun bisa jadi lawan tetapi perlu di ingat ini hanya sebuah permainan kegiatan olah raga untuk memperoleh juara kemenangan dan menang atau kalah harus bisa jaga sportifitas bahwa du luar pertandingan kita semua utuh satu kesatuan tetap selamanya kawan.  PEACE ! Salam Persahabatan & Salam Perdamaian.


Foto by : IG @enosatriabergitar
Penulis by : IG @rismanto808

Demikian sekilas singkat cerita tentang pertandingan bola voli tarkam yang sekiranya bisa menjadi inspirasi maupun menambah wawasan anda dalam menikmati serunya kegiatan olah raga. Saya rasa cukup sekian dulu, semoga karya tulis ini bisa bermanfaat untuk kita semua terutama untuk pembaca setia yang suka dengan dunia olah raga. Namun apa bila banyak kata - kata yang salah dan mungkin kurang berkenan di hati, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. Selamat membaca dan sampai jumpa di episode selanjutnya, Terimakasih.


Posting Komentar untuk "Turnamen Bola Voli Tarkam 2019 ' Kabrokan Vs Jogorogo ' Bantul Yogyakarta"