Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

>> WELCOME TO >> SERTAKAN SUMBER LINK APABILA MENGGUNAKAN KONTEN DARI SINI >> APABILA ARTIKEL - ARTIKEL DI SINI SERASA BERMANFAAT, SILAHKAN SUPPORT DONASI UNTUK PERKEMBANGAN WEBSITE INI >> TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA. Les Privat Blogger Jogja

Cara Setting Kamera Depan Samsung Galaxy A20 Yang Terbalik

arisduts.com - Di era zaman sekarang ini perkembangan teknologi semakin hari ke hari semakin maju saja. Ini terbukti bahwa para brand-brand perusahahan ternama seperti Samsung, Oppo, Vivo, Xiomi dan lain lainnya selalu bersaing menciptakan semartphone android yang hadir dengan bentuk ukuran yang cukup tipis simple elegan, enak di pegang, dan sudah cukup lengkap dengan fitur-fitur terbaru di dalamnya.

Salah satunya brand dari perusahaan samsung  kini mengeluarkan Samsung Galaxy A20 yang cukup bagus kualitasnya dengan fitur yang sudah lumayan lengkap. Pasalnya banyak para pengguna memilih merk handphone cantik ini. Namun, tahukah kamu mengenai pengaturan kamera selfi ( Layar Depan ) Hp Samsung ini ?. Tentunya tidak semua orang mengetahui caranya bahkan mungkin tidak sadar, bahwa hasil dari foto selfi tersebut terbalik layaknya orang bercermin di depan kaca.

Cara Setting Kamera Depan Samsung Galaxy A20 Yang Terbalik


Bagaimanakah cara setting kamera selfi ini ?

Setiap merk dan seri smartphone itu memang memiliki setting atau pengaturan yang berbeda beda. Secara default ketika ambil gambar atau foto maupun video pastinnya bila diamati dengan seksama hasilnya akan terlihat terbalik. Seperti halnya yang dialami oleh merk Hp Samsung Galaxy A20 ini tidaklah sama untuk aturnya dengan Hp Oppo ataupun dengan merk-merk lainnya. Mungkin kamu juga akan menghabiskan waktu bermenit-menit bahkan bisa berjam-jam untuk mencari
pengaturannya.

Untuk itu ikutilah langkah-langkah berikut ini.


  • Pertama : Bukalah aplikasi kamera kamu lalu gunakan kamera layar depan dan kemudian klik bagian tombol tengah untuk ambil foto maupun video seperti biasa. Misalkan kamu foto satu sacet sambal saus lalu perhatikan tulisannya yang terlihat jelas hurufnya terbalik saat di baca. Setelah itu lihat gambar di bawah ini dan klik tombol icon edit di bagian pojok kiri bawah yang ada lingkaran merah.




  • Kedua : Gambar selanjutnya akan tampil seperti ini yang terlihat masih terbalik, lalu klik tombol yang seperti anak panah yang berlawanan arah dan garis tegak di tengahnya atau yang di tandai lingkaran merah seperti gambar pertama.




  • Ketiga : Setelah gambar sudah terlihat dengan bacaan huruf yang tidak terbalik lalu tinggalah kamu klik simpan atau yang di lingkar kotak merah di pojok kanan atas. Nah kemudian logout atau keluar dan lihat melalui galeri foto kamu.



Salam hangat semoga bermanfaat, sampai jumpa di tutorial-tutorial berikutnya dan selamat mencoba semoga berhasil.

Posting Komentar untuk "Cara Setting Kamera Depan Samsung Galaxy A20 Yang Terbalik"