Ketika Tuhan Menguji Kesabaran Hati

arisduts.com - Hitam putihnya dunia menjadi simbol warna warni kehidupan yang lekat dengan berbagai macam cerita dan problema. Terkadang hidup itu terasa teramat pahit, asam, asin, manis yang menjadikan suasana hati dan fikiran nggak karuan. Memang begitulah berjalannya proses detik-detik kehidupan yang terus berputar sepanjang masa.

Ketika Tuhan Menguji Kesabaran Hati

Hari demi hari waktu ke waktu  kehidupan akan bertambah usia yang semakin tua dengan raga jiwa tak sekuat di usia muda dulu. Perjuangan tiada henti yang meski harus melewati seribu rintangan tetap berjalan maju untuk berusaha menerjang bagaikan ombak menghempas karang. Itulah ambisi hati untuk meraih dan mewujudkan mimpi-mimpi dalam suksesnya kehidupan.

Tiada hal yang tidak mungkin !

Pernakah anda mengalami ujian-ujian yang berakhir dengan kegagalan? Pastinya semua orang pernah mengalami hal tersebut, dimana diri mengalami masa-masa yang sulit. Setiap manusia tentunya memiliki suatu problema atau masalah yang berbeda beda yang telah di berikan oleh Tuhan, sebagai salah satu betuk atau wujud tanda kasih sayang Nya terhadap seorang hamba.  Mengapa demikian? itu semata-mata sebagai ujian kesabaran hati menuju pedewasaan hidup yang hakiki atau sejati.

Kalau ujiannya berlarut-larut gimana?

Jawabanya, ya tinggal ngopi dan tidur aja ya gaesss hehehe . . . . . . .


Percaya dan yakinlah bahwa Tuhan tidaklah menguji kesabaran seorang hamba melampaui dari batas kemampuannya. Jadikanlah ujian sebagai ilmu pengalaman untuk belajar tentang arti-arti kehidupan. Cobalah kembali untuk berjalan sekuat tenaga dan berdoalah dengan sepenuh hati. Maka dari itu marilah kita semua selalu belajar untuk lebih mendekatkan diri kepada Tuhan dengan penuh ketaatan dan ketaqwaan agar senantiasa dapatkan kemulyaan selamat Dunia dan Akhirat...Aamiin.

Wujudkan dan raih mimpi mimpi anda yang suksesnya t'lah tertunda sekian lama waktunya. Ada pepatah bilang "Tidur melanjutkan mimpi atau bangun mewujudkan mimpi" itu artinya jika anda ingin sukses di masa depan segeralah bangkit dan bangun kembali serta perbaiki masalah-masalah yang terjadi. Sama halnya kita ingin memetik buah manis namun malas dalam bekerja untuk bangun pagi-pagi jadi hasilnya kosong.

Salam satu hati satu rasa, salam sejahtera, salam semangat, " mimpiku adalah mimpimu " , selagi masih bisa lakukan hari ini go action!!...Semoga sekilas cerita singkat ini bisa memberi manfaat kepada semua orang, terutama anda yang setia berkenan membaca tulisan ini sampai akhir."Kupat duduhe santen, menawi lepat kulo nyuwun pangapunten " Salam saking kuto Ngayogyokarto. Matur simbah nuhun, sekian sampai jumpa di lain kesempatan. Terimakasih.

Belum ada Komentar untuk "Ketika Tuhan Menguji Kesabaran Hati"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel