Menikmati Secangkir Kopi Makam Sewu Bersama Sang Angin Malam

Warung Kopi - Sejak dulu hingga sekarang kopi tetap menjadi pilihan favorit minuman yang selalu bikin hangat, semangat, fresss dalam mengawali aktivitas kehidupan. Kopi juga di percaya bisa membuat mata tidak mudah ngantuk, istilahnya orang jawa yaitu betah melek. Untuk itu minum kopi sangat cocok buat kamu yang kerja lembur, ronda malam, yang suka begadang baik tua maupun muda dan lain sebagainya.

Menikmati Secangkir Kopi Makam Sewu Bersama Sang Angin Malam

Terutama di negara kita Indonesia tercinta ini masih banyak yang suka akan nikmatnya minum kopi. Saya  sendiri meski bukan seorang pecandu berat kopi ada kalanya sering minum kopi ketika di ajak jalan-jalan sama temen-temen. Memang sudah tidak bisa di pungkiri lagi bahwa kopi memang memiliki aroma selera khas tertentu yang cukup membuat lidah bergoyang penuh rasa.



Sekilas Cerita Cinta

Seperti dinginnya malam minggu ini sepi tanpa seseorang yang pernah ada di hati yang kini telah pergi bahagia bersama orang lain dan  mungkin ini memang bukan takdir jodohku. Wah...rada galau ya mas ??... ya cuman sedikit teringat masa-masa indah dulu saat bersama dia he..he..he. Memang terkadang cinta itu bertepuk sebelah tangan jauh dari yang kita harapkan meski ada istilah jawa mengatakan ( Wong lanang menang milih, Wong wedok menang nampik ) artinya sebagai seorang laki-laki bisa menentukan banyak pilihan namun wanita juga bisa mengambil keputusan dalam satu pilihan mau menerima atau tidak.



Menu Yang Tersedia

Dari pada kita terlarut dalam cinta yang tak pasti lebih baik ngopi aja di warung kedai Kopi Makam Sewu yang selalu bikin hidup kembali lebih semangat. Di warung ini sudah tersedia berbagai macam menu Foods and Drinks atau makanan dan minuman sederhana seperti kopi tubruk arabika, jahe susu, teh poci, kentang goreng, gedang goreng dan lain-lain. Mengenai harganya, cukup terjangkau pas di kantong  para pelajar  apa lagi dengan rasanya yang khas pahit asam manis bikin ketagihan nikmatnya dan rasanya pingin nambah lagi.



Tempat ini pun di buat dengan desain sederhana dengan pagar bambu dan papan nama dengan kayu yang terlihat dengan kesan waroeng tradisional jawa berpadu dengan gaya modern. Sekilas bila kamu lewat pada malam hari serasa ingin mampir ngopi dengan aroma kopi thubruk khas arabika. Dan untuk hari hari tertentu tempat ini ramai di datangin pengunjung, terutama pada malam minggu lumayan banyak anak muda mampir ngopi di sini sambil bernyanyi dan juga bermain musik akustik.



Aksesoris atau Vasilitas Tambahan

Buat kamu yang suka bernyanyi dan bermain musik, di sini sudah di sediakan beberapa macam alat musik sederhana seperti gitar akustik, bass, dan kajon. Selain dari pada itu di warung kedai kopi ini juga ada jaringan free wifi ( gratis internetan sepuasnya ). Untuk tempat duduk dan meja juga lumayan banyak jadi bisa buat berdua atau lebih tetap nyaman dan aman. Dengan adanya cahaya lampu remang-remang  yang redup nan indah romatis juga sangat cocok buat kamu yang lagi dalam masa berpacaran..he..he..he.



Jam Buka & Lokasi

Untuk jam kopdar atau buka, kurang lebihnya sore hari sehabis Adzan Mag'rib sampai sekitar jam dua belas malam. Warung kedai Kopi Makam Sewu ini tepatnya berada di depan pintu masuk Pesarean Makam Sewu ( Wisata religi makam Simbah Kyai Panembahan Bodho ), Kel. Sendangsari, Kec. Pajangan, Kab. Bantul, Prov. D I Y ( Daerah Istimewa Yogyakarta. Saya juga pernah ikut rombongan para peziarah bermunajad di tempat ini yang di percaya memiliki karomah bagi mereka yang yakin, ikhlas, jujur dan sungguh-sungguh dalam berdoa akan mendapatkan suatu keberkahan dari Tuhan Yang Maha Esa.



Apakah kamu masih penasaran & ingin segera tahu ?

Nah mungkin diantara kalian para pembaca belum pernah ketempat ini,  untuk itu bisa langsung cek ke lokasi saja. Ya mungkin itu dulu yang bisa saya bagikan sekilas cerita singkat mengisi kegiatan malam dengan hal-hal positif untuk menjelajahi wisata religi maupun wisata kuliner malam. Salam hangat sampai jumpa di lain kesempatan dan semoga apa yang saya tulis di sini bisa memberi manfaat baik di dunia maupun  akhirat..Aamiin. Semoga juga bisa menambah inspirasi untuk kamu dalam mengembangkan suatu bisnis kuliner ataupun kreativitas yang lainnya, misalkan seperti berkarya dalam bernyanyi dan bermain musik.

Belum ada Komentar untuk "Menikmati Secangkir Kopi Makam Sewu Bersama Sang Angin Malam"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel