Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

>> WELCOME TO >> SERTAKAN SUMBER LINK APABILA MENGGUNAKAN KONTEN DARI SINI >> APABILA ARTIKEL - ARTIKEL DI SINI SERASA BERMANFAAT, SILAHKAN SUPPORT DONASI UNTUK PERKEMBANGAN WEBSITE INI >> TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA. Les Privat Blogger Jogja

Salah Satu Menu Makan Malam Yang Sehat & Bergizi

Menu Makan Malam - Pernakah anda mengalami perut keroncongan? Tentunya setiap orang pernah mengalami hal tersebut. Bila keaadaan ini di biarkan terkadang bisa buat pusing kepala jadi nggak mood alias nggak bisa mikir. Apalagi di waktu malam hari saat sedang belajar atau aktivitas lainnya, serasa suasana bikin kacau gitoe. Selain dari pada itu bisa berakibat kurang baik bagi kesehatan perut, apabila di biarkan terus menerus ( telat makan ) terutama bagi anda yang mempunyai ganguan pencernakan seperti sakit maag.

Salah Satu Menu Makan Malam Yang Sehat & Bergizi

Ada juga yang bilang kalau belum makan kenyang di malam hari susah tidur. Hal lain juga bisa membuat pandangan berkunang-kunang atau kabur seaakan akan mau pingsan di tempat. Memang tidak semua orang yang tahan lapar di waktu lama, terutama yang berbadan gemuk biasanya banyak makan serta cepat lapar. Tetapi ada juga yang berbadan kurus yang tidak kuat menahan lapar dan banyak makannya dengan porsi yang lumayan.

Pasalnya bentuk tubuh gemuk dan kurus tidak mesti bisa menjadi patokan porsi makan seseorang. Namun setidaknya dengan makan tepat waktu dan dengan porsi yang cukup itu sudah lebih baik. Untuk itu jangan biarkan diri anda telat ataupun lupa makan agar tubuh tetap sehat, kuat dan aktivitas bisa berjalan dengan lancar. Dengan begitu anda bisa lansung pilih menu-menu apa saja yang sekiranya bisa membuat sehat dan kenyang di perut terutama di waktu malam hari.

Lalu menu apakah yang baik untuk makan malam ini ?

 

Disini merekomedasikan salah satu menu makanan yang tak asing lagi di kalangan para pecinta masakan ataupun yang suka jajanan kuliner. Biasannya bagi ibu-ibu rumah tangga yang hobinya masak pastinya sudah hafal dengan makanan favorit yang satu ini. Di kalangan para penikmat jajanan malam makanan ini terkenal dengan sebutan NasGor alias Nasi Goreng. Makanan ini cukup simple sederhana dan mudah di buat oleh siapa saja, asalkan tahu tata cara dalam pengolahanya.

Anda bisa bisa cari tentang resep cara bikin nasi goreng dengan belajar kepada sahabat, orang lain yang faham  agar dapat cita rasa yang bisa menggugah selera. Untuk lebih sederhana mencoba sendiri di rumah dengan mencari beberapa referensi yang ada di internet. Kalau mungkin anda pingin cepat saji bisa langsung jajan ke warung terdekat atau bisa pesan makanan melalui gojek online gofood. Zaman sekarang memang sudah semakin maju dan berkembang dengan baik yang apa apa bisa pesan via online.

Meskipun makanan ini sepintas terlihat cuman nasi doang, tetapi bila penyajiannya dilengkapi dengan berbagai macam lauk pauk, tentunya nilai gizinya akan semakin bertambah bagus. Seperti contoh bila anda jajan di warung nasgor biasannya ada dua macam yaitu nasi goreng sama magelangan. Kalau nasi goreng itu tersaji hanya nasi putih di goreng plus bumbu, tetapi bila anda pesan magelangan biasanya akan lebih lengkap yaitu terdiri  nasi putih, irisan daging ayam, telor, bakmi, kacang dan bumbu serta lalalapan yang tersaji komplit.

Masakan nasi goreng ini bisa anda jumpai di pinggir jalan di kawasan wilayah yang menyajikan menu makan malam ataupun di tempat khusus rumahan. Pastinya di kota atau tempat anda tinggal, tentunya ada yang menjajakan masakan tersebut di warung warung terdekat. Nah, mungkin di antara anda masih ada yang lupa makan karena terlalu fokus membaca artikel ini? Ya mohon maaf untuk pembaca setia semuanya, dan jangan lupa berdoa lalu minum dulu baru itu anda boleh makan secukupnya. Salam hangat, cinta dan kasih sayang semoga tulisan kecil ini bisa bermanfaat baik di dunia maupun di akhirat...Aamiin. Terimakasih by Admin.

Posting Komentar untuk "Salah Satu Menu Makan Malam Yang Sehat & Bergizi"