Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

>> WELCOME TO >> SERTAKAN SUMBER LINK APABILA MENGGUNAKAN KONTEN DARI SINI >> APABILA ARTIKEL - ARTIKEL DI SINI SERASA BERMANFAAT, SILAHKAN SUPPORT DONASI UNTUK PERKEMBANGAN WEBSITE INI >> TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA. Les Privat Blogger Jogja

Salah Satu Tempat Rias Pengantin Terbaik di Bantul Yogyakarta "Salon Indri"

arisduts.com - Saat ini sudah banyak tempat rias pengantin yang memiliki kualitas bagus dan terpercaya, terutama di kota pelajar yang terkenal dengan makanan khas Gudegnya yaitu kota Yogyakarta. Bila kita coba searching atau cari di halaman Google pastinya akan bingung, karena banyak pilihan yang akan muncul. Untuk itu buat anda yang ingin mengadakan acara pesta pernikahan agar tidak bingung, pilihlah tempat rias yang terdekat dan sesuai badget atau biaya yang anda miliki.

Salah Satu Tempat Rias Pengantin Terbaik di Bantul Yogyakarta "Salon Indri"
instagram.com/griya_rias_salon_indri

Mengapa demikian ?

Sebenarnya ini sekedar rekomedasi yang mungkin lebih baik, mengingat biaya pernikahan itu ya lumayan mahal apabila acaranya diadakan sesuai masyarakat pada umumnya. Bagi seseorang ekonomi kelas bawah atau berpedapatan kecil tentunya akan memilih hal yang lebih tampil sederhana. Namun terkandang orang itu juga ada yang gengsi biar di terlihat wah terus pilih baju dan rias pengantin dengan biaya mahal.


Memang yang mahal itu lebih bagus bila untuk di dokumentasikan maupun di pandang di hadapan banyak orang. Ada yang lebih murah, mengapa harus pilih yang mahal?. Meskipun demikian, tidaklah semua orang bersifat seperti ini dalam mengadakan suatu pesta pernikahan. Ngomong-ngomong soal rias pengantin, tahukah anda tempat yang memiliki kualitas bagus dan sesuai biaya rata-rata pada umumnya?

"Griya Rias Salon Indri"


Salah Satu Tempat Rias Pengantin Terbaik di Bantul Yogyakarta "Salon Indri"

Griya rias salon indri ini adalah salah satu tempat rias pengantin yang sudah cukup terkenal juga di wilayah Yogyakarta. Tempat ini menyediakan berbagai macam baju pengantin dan makeup untuk rias wajah seperti halnya yogya paes ageng, yogya putri, solo basahan, solo putri, muslim, dekorasi dan lain-lain. Mengenai harganya bisa menyesuaikan sesuai kebutuhan dan standar harga yang sudah ditentukan dan bila anda ingin tahu selengkapnya nanti bisa hubungi pemilik yang bersangkutan.


Selain dari pada itu tempat ini juga termasuk salon rambut baik potong maupun perapian rambut khususnya buat wanita yang suka pingin tampil cantik dengan rambut rebonding maupun semir warna rambut. Tempat ini juga melayani persewaan baju lengkap bagi anak-anak sekolah yang mau wisuda atau kelulusan sekolah maupun untuk kegiatan seni lainnya seperti salah satu contoh pada acara karnaval yang ingin tampil dengan pakaian adat jawa.

Lokasi atau Tempatnya



Untuk lokasinya cukup setrategis dan mudah di ingat, karena berada di pinggir jalan dan di depan rumah ini sudah terpasang plakat banner layaknya iklan yang berada di dekat per4tan lampu merah. Bila anda melewati  Jl. Sedayu Gesikan tepatnya di dusun Kunden Rt 05, Sendangsari, Pajangan, Bantul, Yogyakarta, akan terlihat jelas bertuliskan "Griya Rias Salon Indri" dengan ukuran banner yang cukup besar.

Mengenai info kontak bisa ikuti akun media sosial instagramnya yang sudah tertulis di bawah gambar paling atas atau bisa juga hubungi Contact Person : 087838392411. Salam hangat, semoga info ini bisa membantu anda yang ingin mengadakan acara pernikahan untuk memilih berbagai macam jenis rias yang sesuai. Semoga bermanfaat sampai jumpa dengan artikel-artikel menarik lainnya.

Posting Komentar untuk "Salah Satu Tempat Rias Pengantin Terbaik di Bantul Yogyakarta "Salon Indri""