Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

>> WELCOME TO >> SERTAKAN SUMBER LINK APABILA MENGGUNAKAN KONTEN DARI SINI >> APABILA ARTIKEL - ARTIKEL DI SINI SERASA BERMANFAAT, SILAHKAN SUPPORT DONASI UNTUK PERKEMBANGAN WEBSITE INI >> TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA. Les Privat Blogger Jogja

5 Aplikasi Cari Jodoh Online Terbaik & Gratis Di Android

Tahun 2019 masanya sudah hampir habis mendekati pergantian tahun baru 2020, tetapi anda masih Jomblo?.  Memang mencari jodoh tidak semudah dari sebuah kata kata yang terucap.

Mungkin juga di karenakan kesibukan kerja hingga lupa urusan cinta dan tak terasa umur pun sudah menginjak kepala tiga, akhirnya jadi jomblo lama.

Aplikasi Cari Jodoh Online Terbaik & Gratis Di Android

Namun zaman kini sudah berubah, dengan adannya smartphone android kita bisa lebih leluasa untuk menjangkau pertemanan dengan banyak orang melalui media chatt maupun call.

arisdut.com merekomendasikan beberapa aplikasi chat yang mungkin bisa membantu anda menemukan pasangan atau jodoh dengan lebih mudah.


Berikut ini adalah 5 Aplikasi Jodoh Online Sekitar and Free alias Gratis.

1. Tinder

Ini merupakan aplikasi yang terpopuler di seluruh dunia yang bisa berkenalan dengan orang orang baru. Dengan menggeser kekanan bila menyukai dan sebaliknya jika tidak.

Anda  juga dapat menentukan jarak pencarian sekitar dengan menggeser kekiri maupun kekanan untuk menemukan pasangan yang sesuai.


2. Tantan

Aplikasi ini tidak jauh berbeda seperti Tinder, caranya dengan pilihan geser kekanan ataupun kekiri untuk mencari pertemanan baru.

Jangkauan pencarian juga amat luas bisa sampai seluruh dunia untuk cari pasangan bule maupun dari asal negara lainnya.


3. MiChat

Dengan Aplikasi ini anda juga bisa menemukan banyak temen di wilayah sekitar melalui pesan dalam botol.

Anda dapat juga mengirim pesan suara, gambar, dan dapat menambah emoji kereng sesuai keadaan, misal sedih, lucu, bahagia dan lain-lain.


4. W-Match

Aplikasi kencan yang cukup bagus dengan obrolan terbaik agar anda dapat menemukan jodoh dan bisa bertemu dengan teman-teman sejati lainnya.

Dengan ikut bergabung gratis di aplikasi ini dan bila saling suka anda lansung akan di pasangkan untuk memulai chatingan.


5. YouCutie

Dengan Aplikasi 100% gratis ini anda dapat mengobrol sesuka hati sepuasnya. Anda bisa buat story untuk merasakan kencan yang indah.

Temukan jodohmu sekarang juga dan bisa lansung berpacaran untuk jumpa di dunia nyata. Anda bisa saling canda menggoda untuk melakukan obrolan chat dengan orang anda suka.


Namun perlu di ingat setiap kelebihan dalam aplikasi cari jodoh pastinya ada juga kekurangannya bila mungkin anda temukan teman yang tidak sesuai bila berjumpa di dunia nyata.

Meski demikian tidak ada salahnya anda mencoba untuk download salah satu dari aplikasi tersebut, yang bisa di unduh go to Play Store. Selamat tinggal jomblo 2019 and Selamat datang cinta 2020, Selamat mencoba ya gaisss !...

Posting Komentar untuk "5 Aplikasi Cari Jodoh Online Terbaik & Gratis Di Android"