Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

>> WELCOME TO >> SERTAKAN SUMBER LINK APABILA MENGGUNAKAN KONTEN DARI SINI >> APABILA ARTIKEL - ARTIKEL DI SINI SERASA BERMANFAAT, SILAHKAN SUPPORT DONASI UNTUK PERKEMBANGAN WEBSITE INI >> TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA. Les Privat Blogger Jogja

Cara Buat Best Nine Instagram 2019 & 2020 Tanpa Aplikasi Tambahan

arisduts.com - Sebagai momen indah akhir tahun, bagi kalangan selebritis maupun para pengguna media sosial instagram lainnya di ramaikan dengan postingan "Best Nine". Apa itu bestnine?

Cara Buat Best Nine Instagram 2019 & 2020 Tanpa Aplikasi Tambahan

Bestnine merupakan unggahan kolase 9 foto yang paling populer di akun instagram pribadi masing-masing. Di tandai dengan hastag #2019bestnine dan juga jumlah like terbanyak.

Hal ini juga merupakan cara para artis dan para pengguna setia instagram untuk mengabadikan foto - foto kenangan yang teramat berkesan indah & begitu populer.

Nah, sudahkah kamu ikut meramaikan dunia maya on instagram? Kalau belum langsung aja coba dengan mengikuti langkah - langkah berikut ini.


Cara Buat Best Nine 2019 Instagram di Android Kamu

1. Buka browser  di hape kamu, kemudian ketik bestnine atau bisa juga langsung kunjungi situs bestnine.net

2. Setelah itu klik masuk ke situs bestnine.net yang bertanda kotak merah dibatas

3. Lalu masukkan ID yussername atau nama pengguna instagram kamu
4. Tunggu beberapa saat hingga proses selesai

5. Kemudian kamu bisa langsung tekan lama lalu pilih simpan gambar
Namun di sini ada dua pilihan dengan tampilan dan ukuran agak berbeda yaitu untuk gambar no 5 di atas versi original dan yang di bawah ini versi squere.


Untuk menemukan tampilan desain yang menarik atau sedikit berbeda, kamu bisa mecoba kunjungi situs - situs lain yang sekiranya menyediakan bestnine.

Posting Komentar untuk "Cara Buat Best Nine Instagram 2019 & 2020 Tanpa Aplikasi Tambahan"