Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

>> WELCOME TO >> SERTAKAN SUMBER LINK APABILA MENGGUNAKAN KONTEN DARI SINI >> APABILA ARTIKEL - ARTIKEL DI SINI SERASA BERMANFAAT, SILAHKAN SUPPORT DONASI UNTUK PERKEMBANGAN WEBSITE INI >> TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA. Les Privat Blogger Jogja

Momen Malam Tahun Baru 2020 di Altar Yogyakarta

arisduts.com - Pergantian tahun menjadi suatu momen yang begitu indah bagi semua orang. Seperti halnya yang kami ( team @akuistimewa ) lakukan, yaitu berkumpul bersama menikmati situasi malam pesta kembang api di Alun - Alun Utara Yogyakarta ( Altar ). 

Di lihat juga dari info berbagai media sosial jalanan menuju lokasi Titik Nol Kilometer sampai Altar begitu teramat padat. Tempat tersebut selalu menjadi momen pesta perayaan malem tahun baru setiap satu tahun sekali.

Momen Malam Tahun Baru 2020 di Altar Yogyakarta

Banyak hal yang menarik yang bisa kita jumpai di setiap perjalanan malam yang indah. Salah satunya di malam tahun baru ini ada banyak hal yang bisa menginspirasi untuk kita jadikan karya kreatif baik berupa tulisan maupun video.

Dengan begitu kita dapat membuat sesuatu hal yang bermanfaat bagi diri sendiri maupun untuk orang lain. Selain itu masih banyak lagi hal yang bisa anda dapatkan di setiap malam perayaan tersebut.

Apa yang anda dapatkan di malam tahun baru 2020 ?


Di sambut dengan kelap - kelipnya lampu di tengah kota yang menambah nuansa keindahan malam. Bersama dinginnya sang angin malam dan di temani hangatnya segelas kopi inspirasi.

Pengalaman setiap orang pastinya berbeda - beda yang di peroleh dari hal terindah dalam satu tahun sekali ini. Hal ini bisa kita lihat dan rasakan saat kita ikut hadir dan merayakannya.


Misalkan ketika kita tanpa sengaja bertemu dan berkenalan dengan orang - orang baru. Memulai obrolan kecil dengan basa - basi, semakin lama semakin jadi.

Apalagi kalo kita pas jomblo, dapet kenalan sama cewek cantik atau cowok cakep pasti wowwww gitoeee...he..he..he. Ngomong - ngomong soal cinta nie, sudah pada dapat gebetan belum gaiesss ?

Ya semoga saja di awal pergantian tahun baru ini kita semua di mudahkan segala urusan soal rezeki, kesehatan, jodoh, dan lain - lain. Semoga juga bisa membawa berkah dunia maupun akhirat. Aamiin...Aamiin..Aamiin.

Untuk itu tanpa kita sadari otot - otot saraf akan jadi tidak tegang alias rileks ( los ra rewel alias ora sepaneng ). Dari hal tersebut dapat kita ambil, bahwa ada banyak pengalaman bahagia dalam indahnya saling berbagi ( bersilaturahmi ).

Jika anda mungkin punya pengalaman momen indah silahkkan di tulis di kolom komentar. Salam hangat, jalani hidup ini apa adanya, tetap semangat bekerja maupun berkarya. Semoga tulisan ini bisa memberi manfaat. Aamiin.

Posting Komentar untuk "Momen Malam Tahun Baru 2020 di Altar Yogyakarta"