Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
WELCOME TO ONLINE MEDIA - SHARE ARTIKEL INI APABILA BERMANFAAT - SERTAKAN LINK APABILA MENGGUNAKAN KONTEN DARI WEB INI - AWALI SEMUA DENGAN DOA - JANGAN LUPA SELALU BERSEDEKAH & BERSYUKUR - AAMIIN | TERIMAKASIH

Sehat Itu Mahal Harganya, Benarkah Demikian?

arisduts.com - Bersyukurlah atas nikmat sehat yang telah Tuhan berikan kepada kita. Karena tanpa adanya kesehatan kita tidak bisa melakukan aktivitas - aktivitas apapun.

Banyak orang yang suka melalaikan tentang hal tersebut karena terlalu sibukknya rutinitas, sehingga terkadang membuat lupa untuk selalu menjaga kesehatan.

Sehat Itu Mahal Harganya, Benarkah Demikian?

Tuhan memberikan suatu penyakit itu bisa jadi sebagai ujian kepada kita agar selalu ingat kepada-Nya atas segala nikmat yang di berikan.

Apabila kita pandai bersyukur dalam menyikapinya, tentu ada hikmahnya di balik semua itu yang bisa menjadikan pribadi yang lebih baik.

Baca : Cara Menjaga Kesehatan

Selalu bekerja keras demi mencukupi kehidupan keluarga itu memang wajib, tetapi ingatkah bahwa ada kalanya kondisi tubuh itu tidak selalu sehat. Maka dari itu tetap jaga kondisi dan selalu perhatikan pola hidup sehat yang baik.

Sehat Itu Mahal Harganya, Benarkah?

Di era zaman serba modern ini, kita akan menemukan banyak perubahan yang membuat makanan dan minuman yang di kemas secara praktis dan instan. Apa bila kita tidak pandai dalam memilih makanan akan berakibat banyak menimbulkan suatu penyakit.

Setidaknya kita mengurangi makanan yang tersaji instan dan perbanyak makan sayur dan buah - buahan yang masih segar alami.
Dengan belajar pola hidup sehat yaitu terutama pada faktor makanan merupakan hal penting yang harus selalu di perhatikan.

Ada pepatah bilang "Sedia Payung Sebelum Hujan" sama halnya dengan lebih baik mencegah dari pada mengobati, itu artinya kita lebih baik menjaga kesehatan dari pada jatuh sakit.

Sehat memang benar mahal harganya, karena biaya pengobatan ke dokter itu tidak sedikit di banding biaya kita dalam menjaga kodisi tubuh. Betapa nikmatnya sehat itu tidak bisa di tukar dengan apapun.

Dari kesimpulan hal - hal tersebut bisa kita petik, bahwa hal yang utama yang harus kita syukuri adalah anugerah nikmat sehat dari Tuhan Yang Maha Esa.

Untuk itu marilah selalu lafazkan rasa syukur "Alhamdullillah" atas segala nikmat - nikmat yang di berikan oleh-Nya pada kita semua. Aamiin...🤲📿🙏.

Sebagai landasan dasar utama dalam kehidupan di dunia adalah dengan belajar agama untuk selalu mendekatkan diri  kepada Tuhan Yang Maha Esa. Agar senantiasa kita selalu dapatkan keberkahan dan selamat dunia akhirat.

Seperti halnya dengan mempertebal keimanan agar jiwa selalu tenang yang bisa membuat sehat jasmani maupun rohani. Karena segala apapun yang ada di dunia itu Tuhan yang menentukan.

Sebagai seorang manusia hamba Tuhan, kita hanya bisa berusaha & berdoa dalam segala apapun, terutama dalam rezeki anugerah nikmat sehat.

Salam hangat, semoga bermanfaat & bisa menginspirasi untuk para pembaca setia semua dan semoga juga bisa membawa berkah baik di dunia maupun akhirat.

Tingkatkan kecerdasan dengan perbanyak belajar baik membaca maupun mendengar di era teknologi digital. Semoga kita semua dapatkan ilmu - ilmu hidayah-Nya. Aamiin Allahumma Aamiin.

Posting Komentar untuk "Sehat Itu Mahal Harganya, Benarkah Demikian?"