Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

>> WELCOME TO >> SERTAKAN SUMBER LINK APABILA MENGGUNAKAN KONTEN DARI SINI >> APABILA ARTIKEL - ARTIKEL DI SINI SERASA BERMANFAAT, SILAHKAN SUPPORT DONASI UNTUK PERKEMBANGAN WEBSITE INI >> TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA. Les Privat Blogger Jogja

Sempatkanlah Waktu Untuk Beribadah Kepada Tuhan

arisduts.com - Terkadang begitu banyak hal yang ingin kita raih demi mewujudkan kesuksesan di dunia yang semu semata sementara ini. Namun ketika ambisi dalam diri berkobar tanpa kendali, tentunya akan bisa berakibat menjadi manusia yang sangat merugi.

Pernahkah terfikir dalam benak Anda? bila salah dalam menentukan arah tujuan yang sesungguhnya. Hidup di dunia memang sungguh indah apa bila kita pandai-pandai dalam menyikapinya.

Sempatkanlah Waktu Untuk Beribadah Kepada Tuhan

Begitu banyak orang yang terlena akan keindahan dunia akan harta, pangkat, kedudukan, dan lain sebagainya. Sehingga membuat kita lupa kepada Tuhan sang pemberi rizki.

Ketika manusia di sibukkan dengan urusan dunia dan lalai dalam beribadah ini yang akan menjadikan akhir kehidupan menjadi sengsara.

Entah mengapa akhir-akhir ini bila di amati banyak kejadian hal yang menimpa saudara-saudara kita. Dari berbagai info berita media memberitahukan terjadi bencana banjir, gempa, gunung meletus, maraknya kejahatan dan lain sebagainya.

Mungkin itu semua pertanda bahwa Tuhan telah murka melihat kelakuan umat-umatnya banyak yang semena-mena tanpa aturan, selalu mengkhalalkan segala cara, dan suka mendzolimi kaum yang lemah.

Dunia ini memang seperti permainan apa bila kita bermain api akan terkena api juga,  itu artinya ketika kita melakukan kelakuan atau kejahatan yang melanggar aturan pastinya akan mendapatkan hukum alam.

Untuk itu marilah kita saling menyanyangi dan mengasihi sesama umat beragama. Jangan membeda-bedakan antara satu dengan yang lain, jangan suka membully teman kita, dan jangan berbuat yang tidak baik tentang hal apapun.

Sempatkanlah Waktu Untuk Beribadah Kepada Tuhan

Sebagai kunci yang utama supaya kita di jauhkan dari perbuatan yang tidak baik adalah dengan mendasari hidup dengan ilmu Agama.

Terutama untuk kita umat muslimin di Indonesia, sempatkanlah waktu sejenak untuk beribadah kepada Tuhan ( Allah SWT ) di manapun tempatnya.

Jangan beralasan pekerjaan banyak dan lagi sibuk ini itu yang pada akhirnya membuat kita lupa waktu untuk beribadah. Meskipun ini terlihat sepele tetapi beribadah itu jauh lebih penting dari segalanya.

Perbanyaklah dalam berdzikir dan berdoa agar senantiasa selalu di beri kesehatan, harta yang cukup barokah dan juga selamat dunia maupun akhirat.

Bacalah Al Qur'an setelah selesai sholat dan tak lupa untuk selalu bersyukur dan bersedekah. Belajarlah juga tentang ilmu Agama baik melalui media offline maupun online.

Di era yang serba digital ini, maka gunakanlah media online untuk belajar tentang hal - hal yang bermanfaat yang mengantarkan kita ke jalan kebaikan.

Bagi yang non muslim bisa mengamalkan tentang hal - hal kebaikan menurut tuntunan keyakinan Agama masing - masing.

Semoga kita semua umat beragama di seluruh dunia bisa menjadi saudara - saudara yang baik yang bisa saling menghargai dan menghormati.

Dengan demikian akan terwujud tali cinta kasih sayang perdamain, ketentraman, aman dan sentosa. Semoga Tuhan Yang Maha Esa selalu membukakan pintu taubat dan keberkahan untuk kita semua. Aamiin.

Salam Cinta Damai "PEACE". Aamiin..Aamiin..Aamiin.

Posting Komentar untuk "Sempatkanlah Waktu Untuk Beribadah Kepada Tuhan"