Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

>> WELCOME TO >> SERTAKAN SUMBER LINK APABILA MENGGUNAKAN KONTEN DARI SINI >> APABILA ARTIKEL - ARTIKEL DI SINI SERASA BERMANFAAT, SILAHKAN SUPPORT DONASI UNTUK PERKEMBANGAN WEBSITE INI >> TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA. Les Privat Blogger Jogja

Bekali Anak Anda Dengan Ilmu Agama Sejak Dini

arisduts.com - Begitu banyak berita beredar dari berbagai media online mengenai tindak kejahatan yang terjadi saat ini. Timbulnya kerusuhan di mana-mana yang amat meresahkan masyarakat. Hal ini tentunya tidak luput dari pantauan pemerintah maupun masyarakat sekitar.

Di lihat dari hal - hal tersebut, kita sebagai orang tua maupun masyarakat untuk selalu waspada, berhati - hati dan perhatikan setiap tingkah laku anak maupun orang lain bila ada yang beda atau mencurigakan dari biasanya.

Ini semua demi terwujudnya keamanan di lingkungan masyarakat dari tindak laku yang tidak baik terutama sampai melanggar aturan Norma Agama dan Hukum Negara. 

Bekali Anak Anda Dengan Ilmu Agama Sejak Dini

Namun untuk antisipasi dan cara pengamanannya juga tidah semudah yang di bayangkan. Masyarakat juga tetap ikut berperan penting dalam menangani hal ini. Oleh sebab itu sebagai orang tua wajibnya mendidik anak - anaknya sejak dini.

Mengapa harus demikian?

Karena dengan Anda membekali anak dengan ilmu yang baik sejak kecil pastinya akan meminimalisir dari tindakan -tindakan yang kurang baik. Melihat dunia global saat ini pergaulan begitu bebas dan bila tidak pandai - pandai dalam menyikapinya tentu akan tersesat jalan.


Hal utama yang harus di lakukan

Bekali anak dengan ilmu agama, itu artinya apabila hidup selalu mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa tentu akan terasa tenang dan pasti akan selalu cinta damai alias tidak suka kekerasan ataupun permusuhan. Untuk itu mulailah untuk mendidik anak dan membiasakan untuk belajar ilmu agama sejak dini.

Ajaklah anak Anda untuk belajar mendengar, membaca, dan melihat tentang hal -hal yang positif. Sehingga secara otomatis tanpa di sadari dalam mindset atau pola fikiran Anak akan timbul kinerja pemikiran yang baik and istimewa.

Perbanyaklah membaca doa di setiap saat di setiap waktu, agar senantiasa setiap apa yang kita lakukan selalu mendapatkan keberkahan dari Tuhan Yang Maha Esa.

Dengan begitu juga, Anak akan lebih terarah dalam menentukan langkah demi terciptanya masa depan yang jauh lebih baik.

Semoga sedikit kata yang tertulis di sini bisa memberi manfaat buat kita semua baik itu di dunia maupun di akhirat. Aamiin.

Posting Komentar untuk "Bekali Anak Anda Dengan Ilmu Agama Sejak Dini"