Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

>> WELCOME TO >> SERTAKAN SUMBER LINK APABILA MENGGUNAKAN KONTEN DARI SINI >> APABILA ARTIKEL - ARTIKEL DI SINI SERASA BERMANFAAT, SILAHKAN SUPPORT DONASI UNTUK PERKEMBANGAN WEBSITE INI >> TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA. Les Privat Blogger Jogja

Bisnis Online Rumahan Yang Istimewa Nyaris Tanpa Modal & Untung Jutaan Rupiah

arisduts.com - Banyak sekali bisnis online yang bertebaran di iternet yang bisa anda temui, tetapi yang menjanjikan dan minim hampir tanpa modal itu tidak semuanya. Karena setiap bisnis pasti memerlukan modal baik itu waktu, tenaga, pikiran dan uang. Namun anda tetap bisa mencoba untuk menjalankan bisnis mulai dari modal awal yang terkecil.

Di era digital ini para pelaku bisnis bisa lebih mudah dalam menjangkau konsumen yaitu dengan cara via online. Anda tinggal duduk manis di rumah sambil minum kopi bisa saja di banjiri orderan. Meskipun demikian anda tetap harus bekerja keras, karena tidak akan ada hasil yang istimewa bila tidak sebanding dengan upaya yang anda lakukan.

Bisnis Online Rumahan Yang Istimewa Nyaris Tanpa Modal & Untung Jutaan Rupiah


Mengapa Jualan Sekarang Lebih Mudah ?

Ini semua karena kebanyakan masyarakat sudah banyak yang mengenal dan selalu update mengikuti kemajuan teknonogi. Dengan bantuan smartphone android kini anda sudah bisa share jualan ke media sosial seperti facebook, Twitter, Instagram, Whats App, dan lain sebagainya. Dengan begitu akan secara otomatis jualan product anda akan di kenal oleh banyak orang, sehingga memungkinkan dapat orderan banyak alias laris manis.

Hal ini membuktikan bahwa kemajuan teknologi digital sangat berpengaruh besar di dalam pengembangan dunia bisnis, baik itu skala kecil mapun besar. Untuk itu bagi anda semua yang lagi #DirumahAja karena pandemi virus corona atau COVID -19 tidak ada salahnya untuk mencoba bisnis online. Pastinya harus punya ide - ide kreatif untuk membuat sesuatu sesuai passion yang anda miliki.


Bisnis Online Rumahan Yang Istimewa  Nyaris Tanpa Modal & Untung Jutaan Rupiah !


Bagi ibu - ibu yang di rumah tentunya jago masak bukan? nah, untuk itu bisa mencoba menjual product olahan masakan sendiri, misalkan : buat kue, cemilan, nasi box plus lauk pauk dan lain - lain. Selain itu anda juga bisa membuka jasa seperti, loundry, jahit pakaian, maupun buka toko - toko kecil - kecilan. Namun, hal yang lebih mudah dan anda bisa lakukan terutama bagi ibu - ibu ataupun wanita muda yaitu tadi megolah makanan alias memasak lalu di jual.

Setelah itu anda bisa lansung promosikan hasil produk sendiri tadi ke berbagai media sosial. Kemudian buatlah semenarik mungkin masakan anda, supaya orang - orang yang melihat akan mudah tertarik dan mau pesan ataupun langsung membelinya. Tetapi yang utama itu cita rasanya yang pastinya bisa menggugah selera, sehingga membuat ketagihan bagi mereka yang sudah mencicipinya.

Apa bila anda masih bingung mau memulai dari mana? atau mau masak apa? anda tinggal cari referensi di internet tentang menu - menu masakan yang sesuai dengan kemampuan anda. Selain itu anda bisa hubungi dan tanya - tanya kepada temen - temen anda yang hobi dan jago dalam memasak. Dengan demikian anda akan lebih faham tentang tata cara pengolahannya hingga menjadi menu yang cukup enak mantabs jiwa.

Usaha seperti ini memang terlihat hanya bisnis kecil sederhana dan rata - rata para ibu rumah tangga yang jago dalam hal ini. Namun, bila benar - benar mau menekuninya dengan baik tentu akan dapat orderan yang lumayan banyak sehingga bisa untung ratusan hingga jutaan rupiah bahkan lebih. Apa yang tidak mungkin di dunia ini, selama anda mau melakukannya dengan bersungguh - sungguh Insyaallah akan memetik hasilnya di kemudian hari.


Masihkan Anda Ragu Untuk Mencobanya ?  Apakah Anda Takut Gagal ?

Kalau di lihat dari segi modal bisnis seperti ini tidaklah terlalu merogoh kocek. Paling anda hanya mengeluarkan puluhan hingga ratusan ribu sebagai modal awal. Setidaknya dengan cara ini anda bisa menyisihkan sebagian uang belanja anda untuk investasi bisnis. Jadi intinya, meski kebutuhan anda banyak tetapi tetap ada pemasukan tambahan. Dengan begitu ketika ada kebutuhan mendadak bisa teratasi dengan baik tanpa harus cari pinjaman keluar.

Tak ada salahnya anda mulai dari sekarang, karena tak akan ada hasil tanpa adanya usaha untuk mencoba dan tak kan ada kesuksesan tanpa adanya kegagalan. Awali dengan niat dan berdoa agar bisa memperoleh hasil yang maksimal dan bisa sedikit demi sedikit menambah pemasukan keuangan anda. Semoga bermanfaat dan bisa membawa keberkahan baik di dunia maupun akhirat. Aaamiin. Salam hangat, salam sukses dan selamat mencoba !

Posting Komentar untuk "Bisnis Online Rumahan Yang Istimewa Nyaris Tanpa Modal & Untung Jutaan Rupiah"