Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

>> WELCOME TO >> SERTAKAN SUMBER LINK APABILA MENGGUNAKAN KONTEN DARI SINI >> APABILA ARTIKEL - ARTIKEL DI SINI SERASA BERMANFAAT, SILAHKAN SUPPORT DONASI UNTUK PERKEMBANGAN WEBSITE INI >> TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA. Les Privat Blogger Jogja

Perjalanan Hidup Di Dunia Sementara & Akhirat Selamanya ( Cahaya Pintu Taubat )

arisduts.com - Kehidupan di dunia ini memang penuh dengan warna - warni yang sungguh indah. Di lihat dari segi alam, kita dapat menikmati keindahan dan kesejukan pengunungan, bukit hijau, pantai dan hal menarik lainnya. Sedangkan di lihat dari segi kehidupan manusia, kita akan mengalami berbagai macam ujian maupun cobaan.

Bagi yang lulus melewati ujian dari Tuhan Yang Maha Esa tentunya akan dapatkan kemulyaan di akhirat nanti. Meskipun untuk melalui semuai hal ini tak semudah kata terucap ataupun membalikan kedua telapak tangan. Sebagai seorang manusia wajibnya berusaha dan berdoa agar senantiasa tetap sabar dan ikhlas atas kehendak yang telah di berikan oleh Nya.

Perjalanan Hidup Di Dunia Sementara & Akhirat Selamanya ( Cahaya Pintu Taubat )

Sebagian orang mungkin ada yang berfikir kalau pernah berbuat dosa tidak akan bisa di terima amal kebaikannya. Tuhan Maha Pengasih dan Penyayang bagi para hamba -hamba Nya dan tetap membuka pintu maaf yang lebar bagi siapapun. Asalkan kita benar - benar mau bertaubat dan tidak mengulangi perbuatan tersebut.


Dunia Sementara & Akhirat Selamanya

Seperti halnya adanya COVID - 19 ( Virus Corona ) yang terjadi di belahan dunia termasuk negara tercinta kita Indonesia. Ini semua adalah sebagai bentuk cobaan dari Tuhan yang di berikan pada kita agar senantiasa ingat bahwa hidup di dunia ini hanyalah sementara dan akhiratlah kehidupan kita yang sesungguhnya.

Rasanya sangat prihatin jika kita melihat bencana - bencana yang terjadi di alam dunia ini seperti gempa, banjir, gunung berapi meletus dan lain - lain. Namun lebih prihatin lagi di tahun 2019 - 2020 ini, banyak orang - orang kehilangan pekerjaan karena adanya CoronaVirus.  Kita harus mematuhi keputusan yang di tetapkan oleh pemerintah pusat maupun daerah.

Hal ini di lakukan sebagai salah satu cara untuk memutus penyebaran virus corona dengan cara bekerja di rumah aja. Tetapi bagi kita yang biasanya bekerja di luar rumah tentu tidak nyaman rasanya hanya diam Stay At Home. Sehingga kadang membuat kita depresi ataupun stres dan bahkan malahan membuat kesehatan menurun.

Untuk itu, apapun yang terjadi di dunia ini kita ikhlaskan dan mari perbaiki diri untuk selalu perbanyak dengan amal kebaikan. Semoga virus corona segera hilang musnah dari muka bumi ini dan kita bisa beraktivitas seperti biasanya. Semoga juga Tuhan ( Allah SWT ) selalu masih mau memberikan kesempatan kita untuk menuju Cahaya Pintu Taubat.

Tidak lupa juga hal baik paling utama yang harus kita lakukan adalah selalu mendekatkan diri kepada Gusti Allah dalam keaadaan apapun. Ini semua agar kita senantiasa dapatkan keberkahan hidup di dunia hingga kelak sampai akhirat nanti. Salam rahayu sehat selalu kepada saudara - saudara di manapun anda berada. Aamiin Allahumma Aamiin.

Posting Komentar untuk "Perjalanan Hidup Di Dunia Sementara & Akhirat Selamanya ( Cahaya Pintu Taubat )"