Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

>> WELCOME TO >> SERTAKAN SUMBER LINK APABILA MENGGUNAKAN KONTEN DARI SINI >> APABILA ARTIKEL - ARTIKEL DI SINI SERASA BERMANFAAT, SILAHKAN SUPPORT DONASI UNTUK PERKEMBANGAN WEBSITE INI >> TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA. Les Privat Blogger Jogja

Angkringan Jogja Abah Asep ( Wahyudinata ) Yang Istimewa

arisduts.com - Selain kota wisata, budaya dan pelajar, jogja juga terkenal dengan berbagai macam aneka olahan makananannya yang khas dan unik.  Seperti halnya gudheg, bakpia pathuk, oseng - oseng mercon, cenil, bakmi jawa, gathot, nasi goreng, geplak dan lain - lain. Itu artinya jogja memang sungguh istimewa dengan memiliki daya tarik yang luar biasa.

Nyatanya banyak juga orang - orang yang berdatangan dari luar kota dan bahkan wisatawan manca negarapun suka berkunjung ke kota ini. Bagi anda yang baru datang dari luar kota pastinya banyak hal yang belum di ketahui. Seperti angkringan ( warung kopi ) yang berada di sepanjang pinngir jalanan kota jogja.

Angkringan Jogja Abah Asep ( Wahyudinata ) Yang Istimewa
Angkringan Jogja Abah Asep ( Wahyudinata ) Yang Istimewa

LOKASI

Salah satunya Angkringan Abah Asep yang berlokasi di Jl. Kolonel Sugiono, selatan perepatan Deresan, Ringinharjo, Bantul, Yogyakarta barat jalan. Tempat ini cukup strategis, sejuk dan nyaman untuk menghilangkan rasa lelah seharian sambil menikmati nikmatnya secangkir kopi. Bagi anda yang berada atau baru datang di jogja bisa untuk mencoba datang mampir di angkringan ini.

Meskipun banyak angkringan yang ada di pinggiran jalan kota jogja, namun tempat ini juga tidak kalah dengan yang lainnya. Di sini menyediakan berbagai macam varian menu foods and drinks seperti nasi kucing, gorengan, makanan ringan dan lain -lain. Untuk minumannya pun variannya bermacam - macam seperti kopi, susu, teh, jahe, es dan lain sebagainya.

Angkringan Jogja Abah Asep ( Wahyudinata ) Yang Istimewa


JAM BUKA 

Warung kopi ini buka setiap hari mulai Jam 09.00 - tutup 21.00 dan mungkin juga akan ada perubahan jam buka - tutup untuk kedepannya. O iya khusus di hari jum'at bukanya mulai pukul 13.30 hingga malam seperti biasa. Setidaknya jam - jam seperti ini bisa melayani anda yang mau sarapan pagi, istirahat makan siang ataupun yang baru pulang dari kerja.

Cukup lumayan ramai juga tempat ini seperti di waktu sore hingga malam hari. Ini juga mungkin karena tempatnya di pinggir jalan akses jalur ke kota. Jalan ini juga merupakan jalur alternatif menghubungkan antara bandara YIA ke pusat kota Yogyakarta. Bila anda lewat jalur ini pastinya akan menemui ramainya sepeda, kendaraan roda dua, dan roda empat.

Nah, untuk itu jangan lupa mampir ke Angkringan Abah Asep bila anda berada atau sebagai pengunjung baru di kota pelajar ini. Salam hangat, tetap semangat, salam ngopi bareng, salam aspal gronjal, satu hati satu rasa, salam damai untuk sedulur -sedulur dimanapun anda berada. Semoga sekilas ulasan ini bisa bermanfaat dan menjadi sumber info pengetahuan untuk anda tentang suasana di kota jogja istimewa.

Tonton Juga Video On YouTube :







Posting Komentar untuk "Angkringan Jogja Abah Asep ( Wahyudinata ) Yang Istimewa"