Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

>> WELCOME TO >> SERTAKAN SUMBER LINK APABILA MENGGUNAKAN KONTEN DARI SINI >> APABILA ARTIKEL - ARTIKEL DI SINI SERASA BERMANFAAT, SILAHKAN SUPPORT DONASI UNTUK PERKEMBANGAN WEBSITE INI >> TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA. Les Privat Blogger Jogja

Pengalaman Gajian Dollar Pertama Kali Hasil Dari Blog Gratisan

Ngeblog - Hello sahabat blogging, jumpa lagi di situs arisduts.com khususnya para pembaca setia di manapun berada. Untuk kali ini saya mau sedikit berbagi pengalaman seputar kegiatan blogging yang bisa menghasilkan uang. Bagi para blogger pastinya hal ini tidak asing lagi, namun bagi orang awam yang  gaptek atau kurang faham ilmu teknologi tentunya penasaran bukan?

Saya sendiri dulu juga tidak percaya akan tentang hal ini, apalagi kedua orang tua dan temen di sekitarku. Setelah belajar berbulan - bulan akhirnya saya mencoba bikin situs dengan media blog gratisan. Waktu itu saya buat blog hanya menggunakan hape android samsung galaxy v. Sebagai orang yang awam, saya hanya belajar otodidak dengan mengikuti panduan dari mbah google.

Pengalaman Gajian Dollar Pertama Kali Hasil Dari Blog Gratisan

Selain itu saya juga ikut di forum grup - grup terutama media sosial facebook yang mengulas tentang dunia perbloggeran. Di sana kita bisa saling sharing dan tanya - tanya apa yang belum mengerti. Lalu saya beranikan diri untuk membuat web pertama sesuai hobi yaitu chordaris.com yang membagikan tentang chord dan lirik lagu. Meski banyak kendala yang saya hadapi, mulai dari cara buat blog, bikin artikel, setting blog, ganti template, dll.


Gajian Dollar Pertama Kali Hasil Dari Blog Gratisan

Setelah searching sana-sini di google mengenai dunia blogger akhirnya saya sedikit faham. Hampir setiap hari saya meluangkan waktu hanya untuk belajar akan hal ini. Lalu saya mencoba untuk menulis dan menyusun huruf menjadi  kata demi kata meski hasil masih acak - acakan. Kadang juga tulisannya terlihat kurang rapi dan bahkan terasa nggak enak untuk di baca. Tetapi cukup keren juga sih... bisa punya karya yang dapat di kenal oleh banyak orang terutama oleh masyarakat Indonesia.

Seiring berjalannya waktu dikit demi sedikit saya mulai faham tentang dunia blogger. Hingga pada akhirnya saya menemukan beberapa artikel bahwa kegiatan blogging atau di kenal dengan istilah Ngeblog yang bisa menghasilkan uang dollar. Dengan cara daftar program Google adsense maupun perusahaan ads publisher lainnya seperti MGID, Adnow, Taboola dan lain sebagainya.

Blog yang saya kelola bertahun - tahun ini akhirya dapat di terima program adsense dan mulai menghasilkan uang. Rasanya senang bisa gajian pertama kali hasil dari kegiatan tulis menulis di platform blogger gratisan dengan nilai $ 100. Meskipun untuk dapatkan hasil US Dollar memanglah tidak mudah, apalagi di tahun 2020 ini banyak media besar melahap berbagai macam nice ( topick ).

Itu artinya persaingan semakin ketat untuk bisa menduduki halaman pertama (page one) Google. Sebuah blog akan bisa memperoleh hasil yang bagus apabila memiliki pengunjung banyak dan juga harus dari penelusuran organik dan sesuai kebijakan yang di  tentukan oleh pihak Google Adsense. Masi penasaran? yuk coba bikin blog sesuai hobi temen - temen siapa tahu bisa menghasilkan puluhan hingga jutaan bahkan ratusan juta perbulan. Ok, sampai di sini dulu ya . . . salam hangat semoga bermanfaat. Aamiin, Terimakasih.

Posting Komentar untuk "Pengalaman Gajian Dollar Pertama Kali Hasil Dari Blog Gratisan"