Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

>> WELCOME TO >> SERTAKAN SUMBER LINK APABILA MENGGUNAKAN KONTEN DARI SINI >> APABILA ARTIKEL - ARTIKEL DI SINI SERASA BERMANFAAT, SILAHKAN SUPPORT DONASI UNTUK PERKEMBANGAN WEBSITE INI >> TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA. Les Privat Blogger Jogja

Harapan dan Doa Di Awal Bulan Agustus 2020 Untuk Generasi Indonesia Maju

Generasi Indonesia Maju - Hallo... sobatku semuanya jumpa lagi di blog arisduts.com , gimana kabar kalian di awal bulan baru ini? Apakah masih seperti kemarin yang itu - itu saja ataukah sudah banyak perubahan dalam hidupmu. Tentunya semua orang setiap hari, waktu, tanggal, bulan, bahkan tahun menginginkan ada perubahan yang bisa membawa kedalam kehidupan yang jauh lebih baik. 

Bagaimana dengan kamu yang masih saja berdiam diri di rumah tanpa ada usaha untuk menuju perubahan? Memang nasib hidup seseorang tidaklah sama, namun apakah kamu tidak mau melakukan hal yang sekiranya membuat hidup jadi lebih berarti dan bermakna. Mungkin terasa sulit untuk berpikir bagi kamu yang lama terpuruk oleh kegagalan - kegagalan di masalalu, misalkan kamu pernah gagal dalam urusan cinta ataupun karir.


Harapan & Doa Di Awal Bulan Agustus

Apa hal ini harus di biarkan membelenggu dalam diri? Rasa kecewa, pahit, emosi, halu, jenuh, lelah, letih, lesu, kurang semangat yang terkadang membuat ingin diam dan menyerah di tengah jalan. Ingat hidup butuh makan dan minum, kalau kamu hanya berpikir tentang kegagalan - kegagalan masa lalu semua tidak akan berarti apa - apa. So..tetap optimis dan jangan mudah menyerah lalu buktikan pada dunia bahwa kamu bisa. Salam Merdeka! dan kibarkan bendera "SEMANGAAATTTS 45 HUT RI yang Ke-75 untuk menuju Indonesia Maju"

Lakukan apa yang bisa kamu lakukan saat ini, jangan menunda - nunda dan segera itu jauh lebih baik. Meskipun setiap perubahan itu membutuhkan proses yang tidak singkat, namun tetaplah percaya bahwa sekecil apapun suatu usaha yang kamu lakukan pasti akan ada hasilnya. Untuk itu mulailah selalu berpikir jernih yakin dan selalu percaya semua pasti bisa.

"Merah Putih Untuk Indonesia"

Apa harapan kamu di awal bulan agustus ini?

Doa tentang apa yang ingin kamu inginkan?

Hidup memang butuh pengorbanan dan juga perjuangan, untuk itu sebagai generasi muda bangsa Indonesia sudah sepantasnya untuk berusaha maju melangkah kedepan untuk mewujudkan mimpi dan harapan. Jadikan kegagalan sebagai pelajaran untuk motivasi semangat menuju garis finis keberhasilan demi masa depan yang jauh lebih baik. Mari kita sambut bersama bulan kemerdekaan tahun 2020 ini.   

Tentunya berharaplah menjadi orang yang bermanfaat bagi sesama dan selalu ikhlas lahir batin dalam memberi tanpa mengharapkan kembali. Doa yang utama ialah memohon kepada Tuhan ( Allah SWT ) agar senantiasa di berikan kesehatan diri dan keluarga. Selain itu kamu bisa memohon tentang hal baik lainnya yang sekiranya bisa membawa dalam kebaikan dan keberkahan baik di dunia maupun akhirat. 

Nah, untuk itu tetaplah berpegang teguh kepada-Nya agar ketika di terpa angin yang kencang ataupun di hantam oleh badai kamu tetap kuat dan tidak mudah goyah. Semoga dengan membaca tulisan singkat ini, bisa menginspirasi buat kamu untuk selalu bangkit dari keterpurukan masalalu walau mengalami kegagalan - kegagalan berulang kali. Salam rahayu semoga kita semua dalam keaadaan sehat selalu. Aamiin... Matur Nuwun.

Posting Komentar untuk "Harapan dan Doa Di Awal Bulan Agustus 2020 Untuk Generasi Indonesia Maju"