Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

>> WELCOME TO >> SERTAKAN SUMBER LINK APABILA MENGGUNAKAN KONTEN DARI SINI >> APABILA ARTIKEL - ARTIKEL DI SINI SERASA BERMANFAAT, SILAHKAN SUPPORT DONASI UNTUK PERKEMBANGAN WEBSITE INI >> TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA. Les Privat Blogger Jogja

Layangan Unik Dan Keren Dari Bambu

Mulai sekitar bulan juni hingga sampai saat di media sosial banyak postingan - postingan mengenai hebohnya penerbangan layang - layang. Tidak tua maupun muda semua ikut bermain layangan dengan banyak keseruan. Setidaknya kegiatan ini bisa menghilangkan rasa penat di rumah saja karena CoronaVirus yang belum bisa new normal 100%. Hati yang sedih pun akan bahagia saat melihat ataupun main layang - layang yang unik, keren dan menarik ini.

Ternyata kegiatan dengan main layangan ini bisa memberi dampak positif terhadap semua orang untuk mengisi hari - hari sepi di rumahaja ataupun liburan. Buat kamu yang lagi galau, bete, depresi maupun setres karena cinta, pekerjaan yang menumpuk, ataupun problem lainnya, so bisa coba melihat dan meramaikan kegiatan ini. Untuk ikut berpartisipasi kamu bisa ikut main ataupun lomba festival layang - layang, dengan cara buat layangan sendiri, pesan ataupun beli di tempat terdekat.


Layangan Unik Dan Keren Dari Bambu

Menyambut hari ulang tahun kemerdekaan Indonesia 17 Agustus 2020 yang ke 75 Tahun, ada di beberapa titik lokasi yang sering di gunakan untuk meramaikan lomba festival layang - layang seperti di perkebunan, persawahan, lapangan, maupun kawasan dekat pantai. Terutama ada di Jalur Lintas Selatan ( JLS ), daerah Samas Yogyakarta, Indonesia dan di area kawasan pantai selatan seperti pantai Parang Tritis, Depok, Pantai Baru, Kwaru, Goa Cemara dan lain - lain.

Tak heran bila permainan ini sangat di sukai anak - anak karena terbangnya yang cukup tinggi dan terlihat seperti burung yang terbang mengudara di langit. Selain itu karena bentuk maupun warnanya yang amat unik dan menarik bagi siapa saja yang melihatnya. Pada umumnya layangan ini berbentuk segi empat seperti ketupat dan daplapangan yang seperti burung terbang.


Bahan utamanya untuk membuat layangan ini hanya membutuhkan bambu, samak kertas ataupun plastik, benang dan lem. Meskipun demikian dalam pembuatan agar bisa bagus dari segi bentuk dan terbangnya harus benar - benar tahu caranya. Kalau kamu belum tahu cara - caranya bisa belajar dari teman - teman terdekat yang faham tentang hal tersebut. Untuk lebih simplenya bisa beli atau pesan di tempat pengrajin maupun di toko - toko penjual layangan terdekat di kota Anda.

Namun seiring perkembangangan zaman lanyang - layang kini di buat dengan beraneka ragam, seperti bentuk Naga, Burung Garuda, Kapal, Kotak, Sepeda, dan lain sebagainnya. Untuk memperoleh hasil yang unik dan keren memang memerlukan proses yang tidak cepat, setidaknya memiliki imajinasi tinggi, tlaten, kreatif, juga kudu sabar. Warna pun akan berpengaruh pada daya tarik keindahan apabila bisa mengombinasikan dengan baik dan benar.

Seperti halnya moment Tujuh Belasan ini kamu bisa buat layang - layang dengan warna merah putih maupun di kasih motif tulisan ataupun gambar bendera Indonesia. Dengan adanya kegiatan ini semoga bisa menghibur dan membuat perubahan untuk Indonesia tetap tenang dalam situasi keaadaan apapun. Semoga tanah air ini lekas membaik kembali dalam keadaan normal seperti biasanya. Aamiin . . . "DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA 17 Agustus 2020 Yang Ke 75 TAHUN".

Posting Komentar untuk "Layangan Unik Dan Keren Dari Bambu"