Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

>> WELCOME TO >> SERTAKAN SUMBER LINK APABILA MENGGUNAKAN KONTEN DARI SINI >> APABILA ARTIKEL - ARTIKEL DI SINI SERASA BERMANFAAT, SILAHKAN SUPPORT DONASI UNTUK PERKEMBANGAN WEBSITE INI >> TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA. Les Privat Blogger Jogja

Apa Doa dan Harapan Kamu Di Tahun 2021? Hey Jomblo!

arisduts.com-Tak terasa setahun telah berlalu kita tinggalkan tahun 2020 yang penuh kenangan indah. Mungkin setiap orang memiliki alur cerita yang berbeda-beda dalam melaui kisah perjalanan hidupnya. Tentunya ada beberapa hal yang sering terjadi yaitu rasa kecewa, penyesalan, sedih, pahit, manis ataupun bahagia.

Perasaan seperti itu muncul memang wajar, ketika seorang manusia menghadapi kegagalan maupun keberhasilan dalam meraih sesuatu. Bagi yang berjiwa kuat pastinya akan bangkit dan berjalan perlahan kembali di saat mengalami kegagalan. Sebaliknya apabila dalam diri merasa ragu nggak yakin bahkan tidak mau mencoba ulang lagi itu artinya kamu menyerah atau putus asa.


Doa dan Harapan Di Tahun 2021 Untuk Para Jomblo Lama & Pejuang Rupiah

Banyak hal yang bisa kamu lakukan ketika mengalami keadaan yang sulit ketika gagal memperjuangkan si dia atau suatu hal lainnya. Apalagi di tahun ini adalah masa-masa pandemi Covid-19 yang belum membaik yang membuat keterbatasan aktivitas kerja, sehingga ekonomi semakin berkurang untuk memenuhi kebutuhahan hidup sehari-hari maupun ketemu si doi... hehe..hehe..hehe...

Cinta memang butuh pengorbanan dan kasih sayang, tetapi cinta juga harus disertai dengan money ataupun fasilitas-fasilitas ekonomi lainya untuk sampai ke jenjang pernikahan. Ada sebagian orang bilang nikah aja dulu rezeki pasti mengikuti, saran seperti itu memang baik tetapi tentu kamu juga berfikir kerja aja belum mapan atau hasil kerja pas-pasan.


Parahnya lagi eh ternyata mau nekat nikah tapi jodohnya belum ada :D, gimana ini solusinya guys ? Tak kenal putus asa berikhtiar disertai doa dan tetap yakin kepada Tuhan Yang Maha Esa bahwa pasti ada jalan terbaik di setiap ujian maupun cobaan yang di berikan oleh-Nya.

Mungkin diantara kamu sudah berusaha keras melakukan cara ini itu tapi tetap hasilnya nihil. Dalam benak mungkin bertanya, Apa yang salah ? Ini bukan kesalahan tetapi garis takdir dari Tuhan yang belum saja di pertemukan. Positif thinking aja lalu ikuti alurnya bak air yang mengalir untuk menujukkan dan menemukan jalan sungai yang indah mengairi sawah yang kering hingga hijau kembali. ( Koyo Atimu Mblo :D hehe.. ).

Jangan lagi resah ketika kamu masih jomblo dan lakukan hal-hal terbaik dengan cara mengisi kekosongan hari-harimu untuk sesuatu hal yang bisa bermanfaat bagi diri, keluarga maupun orang lain. Di masa ekonomi yang semakin sulit ini kamu bisa belajar kreatif untuk membuat sesuatu misalkan buat kerajinan, kue, cemilan ataupun lainnya.

Dari hasil karya kamu itu bisa di jual di pasar, toko, atau ke warung-warung terdekat. Tak hanya itu saja di era digital saat ini kamu bisa belajar membuat karya tulis ataupun video yang bisa di jual atau di moneytasi. 

Contoh simplenya bisa belajar menulis di blog atau membuat konten video untuk di unggah ke saluran channel youtube. Dari dua jenis karya tersebut bisa meberi hasil tambahan untuk beli kuota bahkan bila sukses bisa lebih dari pada itu seperti para mastah atau suhu milyarder creator content Indonesia.

Namun perlu di ingat tidak ada kesuksesan sejati yang cepat, karena semua butuh proses perjuangan, semangat yang tinggi, kerja keras dan konsisten. So untuk itu tetaplah berusaha dan berdoa yang penuh harapan semoga kita semua dapat meraih kesuksesan yang baik yang bermanfaat baik di dunia maupun akhirat. Aamiin.

Posting Komentar untuk "Apa Doa dan Harapan Kamu Di Tahun 2021? Hey Jomblo!"