Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

>> WELCOME TO >> SERTAKAN SUMBER LINK APABILA MENGGUNAKAN KONTEN DARI SINI >> APABILA ARTIKEL - ARTIKEL DI SINI SERASA BERMANFAAT, SILAHKAN SUPPORT DONASI UNTUK PERKEMBANGAN WEBSITE INI >> TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA. Les Privat Blogger Jogja

Berprasangka Baik Terhadap Tuhan ( Allah SWT ) Hatimu Akan Tenang

 Arisdut Religious - Banyak cara untuk kita melakukan kebaikan sebagaimana yang telah di ajarkan oleh waliyullah. Sebagai umat islam kita di wajibkan mendirikan sholat lima waktu juga menjalankan puasa, sedekah, dan perbuatan baik lainnya.

Selain hal di atas kita bisa melakukan ziarah kubur agar senantiasa selalu ingat mati kepada siapa semua kelak akan kembali ( Allah SWT ). Dengan selalu taat dan taqwa dengan mendekatkan diri kepadaNya tentunya kita akan selalu senantiasa dapatkan pahala yang tidak bisa di tukar dengan apapun.

Berprasangka Baik Terhadap Tuhan  #alam #cahayaterang

Hidup setiap orang memang memiliki cerita dengan berbagai masalah ( Problema ) yang berbeda-beda dan tak lepas dari rasa sedih, pahit, manis, asin, dan bahagia. Semua itu wujud rasa cintanya Tuhan terhadap kita dengan memberikan ujian dan cobaan yang menghadirkan sebuah masalah yang harus kita hadapi. 

Apa yang seharusnya kita lakukan? Marah? Berprasangka buruk kepadaNya?

Sebagai orang yang beriman pastinya kita selalu yakin dan percaya bahwa apa yang telah Tuhan berikan itu agar senantiasa bisa menjadikan diri manusia yang lebih baik. Meskipun tidak semua orang yang yakin akan hal itu, namun kita yang percaya tetaplah berprasangka baik pada Tuhan.

Setiap aspek kehidupan pastinya ada grafik naik turunnya, misalkan kita kadang merasakan dapatkan rezeki banyak kadang juga cuma sedikit. Namun dengan demikian kita tetaplah belajar untuk selalu ingat dan bersyukur seberapapun besar kecilnya hasil yang kita dapatkan. Itu semua adalah nikmat yang cukup yang telah di berikan Tuhan kepada kita yang patut dihargai.

Sudah sepantasnya kita selalu hargai perjuangan kita mengamalkan dan mengajarkan ilmu - ilmu kebaikan untuk semua orang meskipun kadang terasa capek, lelah, letih maupun lesu. Namun percayalah akan ada keindahan pada waktunya yang akan kita petik atau peroleh hasilnya di kemudian hari.

Untuk itu di usia yang masih muda - muda ini mari kita gunakan sebaik mungkin untuk menimba ilmu sebanyak - banyaknya. Dengan cara selalu rajin belajar, mengamalkan dan mengajarkannya. Semoga kita semua di mudahkan urusannya baik di dunia maupun akhirat serta menjadi orang - orang yang bermanfaat bagi sesama. Aaamiin.


Posting Komentar untuk "Berprasangka Baik Terhadap Tuhan ( Allah SWT ) Hatimu Akan Tenang"