Menikmati Jajanan Kuliner di Kota Bantul, Yogyakarta

Kuliner Bantul Yogyakarta - Ketika musim hujan tiba hawanya terasa dingin enaknya pada ngapain hayo?he... ya tentunya bisa bikin minuman segar sambil makan yang anget-anget. Kalau admin
sendiri suka jalan-jalan keluar mencari jajanan kuliner di daerah sekitar sambil menikmati indahnya suasana.

Jam menunjukkan bahwa adzan sholat ashar mulai tiba, lalu saya bersama adik segera bergegas meninggalkan rumah "let'go..go..go.." menuju lokasi tempat tujuan utamayaitu Masjid Agung Manunggal Bantul.

Seperti biasa admin selain melakukan kegiatan beribadah di rumah juga meluangkan waktu sebentar untuk beribadah, berdzikir, dan berdoa di Masjid Agung Bantul, Yogyakarta memohon pada Tuhan Yang Maha Esa agar selalu di berikan keberkahan dalam hidup.

Tak lama kemudian setelah selesai melakukan ibadah di sana saya bersama adik segera pulang, mengingat hari semakin sore dan cuaca tidak mendukung alias langit mendung petang. Kemudian sebelum sampai di rumah kami mencari warung makan untuk mengisi perut yang kosong keroncongan he..he..he.

Menikmati Jajanan Kuliner di Kota Bantul, Yogyakarta
Mie Ayam Bakso Jumbo      
                       
Jreng-jreng akhirnya dapet jajanan kuliner juga di warung mie ayam Pak Jarwo. Dengan tak
menunggu lama-lama saya langsung pesan menu mie ayam bakso jumbo 2 porsi dan 2 gelas es teh
manis.

Menunggu sekitar 15 menit akhirnya mie ayam jumbo sudah siap untuk di santap dan pokoknya gurih lezat dan nikmat brooo...mak nyusss. Sambil di temani hujan rintik-rintik rasanya lebih tambah "ueeenakkk tenan ora ngapusi, sampean ra percoyo monggo ndang di cobo jajan neng kene".


Menikmati Jajanan Kuliner di Kota Bantul, Yogyakarta

Tapi kalian jangan tanya he mas kok cuman di temanin hujan, enaknya kan tambah romantis kalau makan bareng di temani seorang kekasih he..he. Yups emang betul bro tapi ya maklum cari-cari kesana kemari belum dapet dan mohon doanya aja semoga buat kita-kita yang jomblo segera di pertemukan jodohnya. Aamiin.

O ya untuk lokasi mie ayam Pak Jarwo tepatnya ada di Jalan Pajangan, no 182, Ngeblak, Wijirejo, Pandak, Bantul, Yogyakarta. Buat kamu dan kalian semua bila saat berwisata ke Bendung Kamijoro atau wisata lainnya khususnya daerah Pajangan bisa coba mampir kesini.

Next pergi ke tukang cukur madura dekat warung tersebut dan kurang lebih 30 menit selasai terus pulang. Eh ternyata hujan semakin deras, tetapi kami tetap gasss dengan menggunakan jas hujan seadanya alias sudah robek-robek yang ada di dalam jok motor.

Ya maklumlah belum gajian dompet juga tipis jadi mau beli mantol hujanpun yang harganya tidak terlalu mahal-mahal amat belum bisa. Duh Gusti paringono rezeki ingkang luih, khalal lan barokah. Aamiin.

Kurang lebih jam 18.00 kami sampai di rumah dengan keadaan sebagian kecil baju basah, namun tak apalah yang penting tujuan utama dan yang lain-lain sudah terlaksana tinggal cuci muka dan kaki dan lanjut berwudlu untuk menunaikan ibadah sholat magh'rib.

Setelah itu seperti biasa buat artikel untuk beri makan blog biar nggak kelapearan dan biar tambah gendut hasilnya hehe. Pokoknya tetap semangat berjuang dan berdoa biar di kemudian hari bisa memetik hasil kerja keras selama ini.

Namun yang lebih utama saya belajar menulis artikel di website ini agar bisa memberi kemanfaatan bagi banyak orang berguna bagi nusa dan bangsa. Nah, itu tadi sekilas perjalanan saya di sore hari ketika ingin menikmati kesejukan hati bersama Tuhan dan juga menikmati rasa bersama jajanan kuliner di kota Bantul.

Sekiranya sekian dulu dari saya dan apabila banyak kata-kata yang kurang berkenan di hati pembaca semua saya mohon maaf yang sebesar besarnya. Salam hangat sampai jumpa di lain kesempatan, semoga bermanfaat dan bisa memberi keberkahan di dunia maupun di akhirat. Aamiin.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel