Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

>> WELCOME TO >> SERTAKAN SUMBER LINK APABILA MENGGUNAKAN KONTEN DARI SINI >> APABILA ARTIKEL - ARTIKEL DI SINI SERASA BERMANFAAT, SILAHKAN SUPPORT DONASI UNTUK PERKEMBANGAN WEBSITE INI >> TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA. Les Privat Blogger Jogja

Coba Ini ! Macam-Macam Aplikasi WhatsApp Terbaik & Terbaru di Tahun 2019

Aplikasi WhatsApp - Hallo sahabat Arisduts, jumpa lagi nihc...gimana kabar kamu untuk hari ini? Semoga semuanya dalam keadaan baik-baik saja..amin..amiin..amiiin.

WhatsApp adalah salah satu aplikasi yang fungsi utamanya sebagai alat komunikasi seperti call, dan via chat messenger yang bisa untuk video call juga sms kirim video, musik maupun gambar.

Di era tecnology ini yang semakin berkembang maju kini banyak aplikasi-aplikasi sejenis whatsApp yang tersedia di play store. Namun Arisduts disini mau mengulas beberapa macam-macam whatsapp saja, yang sekiranya menjadi pilihan favorit dan sesuai kebutuhan kamu gaes.


Lansung saja, kamu bisa simak ulasan berikut ini.

Baca juga :

1. WhatsApp Messenger


Coba Ini ! Macam-Macam Aplikasi WhatsApp Terbaik & Terbaru di Tahun 2019


Aplikasi Gratis terbaik untuk kirim pesan melalui android kamu yang tidak di pungut biaya berlangganan. Berarti aplikasi ini cocok untuk semua kalangan baik orang kelas bawah, menengah atopun kelas atas. Iya benar kan ? kan sms dan telepon Gratis... jadi ngirit kuota kamu gaes hehe...


2. WhatsApp Business




Ini merupakan aplikasi yang cocok banget buat kamu yang suka terjun ke dunia bisnis ( pembisnis ). Mulai bisnis sekarang ? coba aplikasi ini aja woWWW..! keren abis.


3. WA Transparan terbaru 2019




Aplikasi ini adalah salah satu aplikasi terbaru yang menonjolkan latar belakang yang transparan dengan tema-tema yang cukup keren menyesuiakan dengan walpaper ponsel android kamu.


4. WA Transparan Pink




Aplkasi yang cukup bagus juga sangat sesuai buat kamu para girls dengan tonjolan tema warna pink cantik. Ini juga termasuk salah satu applikasi terbaru di tahun ini.


5. WA Transparan Black




Aplikasi yang satu ini bertemakan gelap tapi indah romantis penuh bintang bertaburan diangkasa. Boleh deh ini juga di coba semoga tambah nyuzzz.


6. Wa Transparan Material Dan Design




Biar gaya kamu lebih berwarna bisa pake aplikasi ini dengan tampilan gaya yang begitu mencolok dengan tampilan warna-warni...cocok buat kamu yang suka warna warni kehidupan. 7. . . . . . . . .

Demikian ulasan tentang macam-macam aplikasi yang tersedia di playstore, mungkin bila kamu suka bisa langsung dowload salah satu diantaranya. Salam hangat sampai jumpa di lain kesempatan semoga bermanfaat . Terimakasih.

Posting Komentar untuk "Coba Ini ! Macam-Macam Aplikasi WhatsApp Terbaik & Terbaru di Tahun 2019"