Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

>> WELCOME TO >> SERTAKAN SUMBER LINK APABILA MENGGUNAKAN KONTEN DARI SINI >> APABILA ARTIKEL - ARTIKEL DI SINI SERASA BERMANFAAT, SILAHKAN SUPPORT DONASI UNTUK PERKEMBANGAN WEBSITE INI >> TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA. Les Privat Blogger Jogja

Syawalan Trah Keluarga Besar BINs ( Bantul Indie Nations ) 2019 di Angkringan Lombok Abang

Syawalan - Kegiatan bermusik sudah menjadi hobi kami untuk menyalurkan inspirasi sebuah bakat seni melalui suara nyanyian lagu di sertai dengan alunan musik melodic. Seperti yang kami lakukan di masa-masa itu susah senang bersama untuk menghibur tampil di cafe-cafe maupun di panggung hiburan lainnya. Rasanya seru juga bermain musik waktu itu di kala lagi trendnya lagu-lagu band, baik itu genre rock, metal, pop, blues, jazz dan lain sebagainya.

Syawalan Trah Keluarga Besar Bins ( Bantul Indie Nations ) 2019 di Angkringan Lombok Abang
IG : @bantulindienations

Tak terasa sudah sekian lama kami jarang main ataupun kumpul bareng, karena mungkin sibuk dengan urusan masing-masing dan juga sudah mulai banyak yang berkeluarga. Namun ini bukan berarti menjadi pembatas bagi kami untuk saling bersilaturrahmi ( yaitu temu kangen  Trah Keluarga Bins ). Acara ini dilaksanakan pada hari minggu tanggal 16 juni 2019 di Angkringan Lombok Abang, alamat : Pringgading, Guwosari, Pajangan, Bantul, Yogyakarta.

Lombok Abang Area

IG : @lombokabang

Tepatnya pukul 18.30 saya ( admind ) dengan temen berangkat dari rumah dan karena tempatnya tidak terlalu jauh kami pun telah sampai. Melihat suasana masih sepi, jadinya kami berdua jalan-jalan dulu sambil menunggu kedatangan temen-temen. Tak terasa kurang lebih 15 menit mereka sudah datang dan standby di depan angkringan dan saling bermaafan mengingat ini masih di bulan Syawal. Kamipun tidak terus masuk karena  menunggu temen - temen yang lain.


Walaupun saya sendiripun hanya sebagai temen penyuport tetapi tetep biasa ikut bergabung dan saling ngobrol dalam bahasa jawanya tukar Kawruh atau wawasan suatu pengalaman. Kebanyakan dari kami pada sibuk jadi yang datang belum bisa 100% tetapi sudah lebih dari cukup alias lumanyun.😁 Untuk yang sebagian sudah tiba di sana langsung masuk dan memesan makanan dan minuman yang sudah tersedia di menu book Angkringan Lombok Abang. Kami pesan nasi ayam lada hitam plus minumnya es lemon tea, dan ada yang pesan menu lainnya menurut selera masing - masing.


Obrolan dilanjut kembali di dalam dengan penuh canda dan tawa layaknya anak muda walau sudah banyak yang berkeluarga. Di Angkringan tersebut selain menyediakan menu food and drink juga tersedia free WiFi,   pokoke sepuase internetan dan buat kamu-kamu yang mau coba untuk merasakan jajanan kuliner silahkan datang ke tempat ini. Selanjutnya untuk sesi terakhir setelah selesai makan-makan kami foto-foto bareng dulu sebagai dokumentasi kenangan ( kanggo cerito anak putu ). Setelah foto bersama selesai kami semua langsung pulang kerumah masing-masing.



Baca juga :

Panitia Acara : Instagram @shagyto @asroffi_m @restu.tree Dkk.


Demikian sekilas perjalanan singkat temu kangen keluarga besar Bantul Indie Nations ( BINs ). Semoga kita semua bisa dipertemukan kembali di acara syawalan tahun depan. Salam musik tanpa batas and  salam hangat semoga bermanfaat baik di dunia maupun di akhirat. Aamiin. Terimakasih.

Posting Komentar untuk "Syawalan Trah Keluarga Besar BINs ( Bantul Indie Nations ) 2019 di Angkringan Lombok Abang"